4 Cara Untuk Melatih Anak-Anak Tidak Untuk Makanan Junk Food

Written by

Bungkus permen berwarna cerah, kartun karakter pada paket dan memperlakukan bahwa pop dari mainan -saya akan bisa membuat bahkan tidak bisa menghitung semua hambatan junk food kita dihadapkan dengan setiap kali kami meninggalkan rumah kami.Kemudian, satu kali di toko kelontong, saya membuat kesalahan dengan berbalik anak saya sudah lelah menghadapi minuman dingin.Air soda, air! Saya ingin pleeaaaaase!”Sayangnya, hal ini tidak seltzer air-it’s soda. Setelah itu saya diskusikan dengan panjang yang mengakibatkan kami menetap di sebuah botol teh tanpa gula, itu akhirnya giliran kami untuk memeriksa dan keluar dari toko.Hal ini tidak menjadi perhatian baru bagi siapa pun yang mencoba untuk mendapatkan anak-anak mereka untuk makan sehat dan menjaga keluarga mereka dalam bentuk atas.Berikut adalah 4 sederhana cara untuk melatih anak-anak Anda mengatakan tidak untuk sampah makanan:

1. Mengajar Mereka Untuk Memasak

Bahkan pada 3, anak saya yang ingin  membantu saya di dapur. Ia dapat menambahkan bahan-bahan yang saya mengukur baginya. Dia mengasihi untuk mencampur atau memotong dengan pisau plastik.Ketika anak-anak memasak makanan, mereka menjadi bangga akan hal itu dan mungkin akan merasa lebih didorong untuk memakannya Tujuan saya adalah untuk mengajarkan anak-anak saya tentang makanan riil dan bahan-bahan yang nyata ketika mereka tumbuh dewasa. Ini adalah untuk membantu mereka belajar bagaimana memperhatikan bahan-bahan yang mereka makan sepanjang jalan.

2.Makan Siang Kemasan Dan Memperlakukan Makanan Cepat Baru

Saya mendapatkan makanan yang  menggoda untuk membawa makanan sendiri, tapi selalu baik untuk tahu bahwa saya telah memperlakukan untuk keluarga saya jika pernah mereka mendapatkan lapar.Ketika saya mengirim anak-anak saya untuk kakek-nenek mereka untuk akhir pekan,saya selalu mengirim “menyetujui” memperlakukan dengan harapan bahwa mereka akan makan dan  mereka bukan memperlakukan dari kakek-nenek mereka permen jar. Saya berkemas Makan Siang suami saya setiap hari, juga.

3. Berbicara Dengan Anak-Anak Anda Tentang Pilihan Yang Sehat

Kita dapat mengajarkan anak-anak kita tentang bagaimana daging membantu otak kita tumbuh dan bagaimana brokoli membuat kita kuat. Kita berbicara tentang bagaimana memiliki terlalu banyak memperlakukan manis membuat kita hiper atau sakit. Anak saya selalu mengatakan pada neneknya untuk memberinya es krim atau permen karena ia tahu saya tidak akan membiarkan dia memiliki halhal yang buruk. Sementara dia hanya tiga, ia mulai mendapatkan ide bahwa ada makanan mommy dan daddy tidak suka kepadanya untuk memiliki.

4. Membuat Alternatif Dan Momen Spesial

Kami memiliki beberapa “pergi-untuk” memperlakukan yang memungkinkan dan dirumah kami dapat kesempatan,apakah mereka Paleo dipanggang barang atau susu almond es krim. Saya tahu suami saya suka es krim. Jadi, di musim panas, kami pergi keluar untuk tanggal khusus es krim dan kita berbicara tentang bagaimana kita berada pada petualangan khusus.Kita tidak mengajar anak-anak kita bahwa mereka tidak pernah memiliki manis. Apayang kita mengajar mereka adalah bahwa kita tidak boleh memakan makanan junk food sepanjang hari, setiap hari. Saya ingin anak-anak saya untuk memahami bahwa makanan dapat menyembuhkan atau membahayakan tubuh tergantung pada bagaimana satu makan mereka.

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com