4 Cara Untuk Mencari Tantangan Baru Di Tempat Kerja

Written by

Jika Anda belum merasa tertantang di tempat kerja, Anda tidak tanpa opsi. Sementara Anda mungkin bekerja untuk orang lain, Anda masih memiliki kekuatan untuk mengendalikan karir Anda. Melakukan evaluasi diri dari kinerja pekerjaan Anda secara teratur.

1.Jadwal Mingguan Pembahasan

Mengukir 15 menit pada akhir setiap minggu untuk melihat kembali apa yang telah Anda capai. Mengidentifikasi proyek dan kegiatan menantang Anda secara profesional dan yang membuat Anda merasa seperti Anda sedang berputar roda Anda untuk mengukur aspek pekerjaan Anda yang harus diatasi untuk membuat kerja Anda lebih memuaskan.

2. Check-in

Jadwal pertemuan rutin dengan manajer Anda untuk mendiskusikan pekerjaan Anda. Dalam banyak kasus, manajemen menyadari masalah sampai Anda membawa mereka ke perhatian mereka. Selama check-in, meminta pekerjaan tambahan, lebih tanggung jawab, atau untuk dipertimbangkan untuk peran baru dalam perusahaan.

3.Memperluas Keahlian Anda

Membuat diri tersedia untuk mengambil pekerjaan darirekan-rekan di divisi lainnya. Anda bahkan bisa menyarankan melembagakan program rotasi pekerjaan. Di sini di Alpha Sights, kami memutar orang melalui tim Divisi salib, membantu mereka mengembangkan set keterampilan baru.

4.Menemukan Pekerjaan Lain

Jika Anda sudah mencoba segalanya dan masih tidak merasa tertantang, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan bekerja untuk perusahaan yang berbeda atau bahkan mencolok keluar di industri baruSekali Anda mengambil langkah-langkah untuk mengungkap tersembunyi tantangan dan peluang pekerjaan Anda, Anda akan mulai untuk menuai keuntungan.
Article Categories:
info

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com