4 Hal Yang Aku Berharap Aku Tahu Tentang Mengelola Kecemasaan

Written by
Saya baru saja sudah berusia 30 dan saya pikir saya akan luangkan waktu untuk merenungkan pemuda disalah-gunakan sayalebih khusus lagi, pada saat aku memutuskan untuk menampar mug jelek kecemasan dengan sarung tangan saya kepercayaan diri! Saya akan suka berpikir bahwa saya menangani duel dengan kecerdasan dankemahiran muda Cary Elwes ala The Princess Bride, tetapi jika saya jujur mungkin tampak lebih seperti montase durhaka Mr Bean dan Bridget Jones’ Diarylengkap dengan pesta makan dan minum, tindakan bodoh, malu dan upaya canggung kebugaran.Kecemasan adalah salah satu gangguan mental yang paling umum di dunia, dan menurut luar 1 biru di 4 orang akan mungkin mengalami hal itu setidaknya sekali dalam hidup mereka. Bagi sebagian dari kita, rakasa ini akan selalu hadir dan dibutuhkan energi yang cukup untuk menjaga binatang ini tenang dan beberapa tempat untuk menjaga agar tidak menyakiti kita, kita cintai dan bahkan cita-cita profesional kami. Pada waktu itu, aku tidak tahu kecemasan bahkan ‘hal’ dan benar-benar berpikir bahwa ada sesuatu yang salah secara fisik dengan saya. Untungnya, saya meminta bantuan dan sejak telah belajar satu atau dua hal tentang membuat kondisi duduk dan bermain mati. Tentu saja, setiap orang berbeda dan Anda harus menyesuaikan pendekatan Anda sendiri, tetapi jika Anda membaca ini pada 2 am dan merasa sepertikepala Anda berputar seperti itu gadis dari The Exorcist, Jangan mulai memanjat tembok dulu!

1. Tua switch-a-roo! Berhenti, napas, mengalihkan perhatian, bersantai

Anda ingin menjadi mencintai kehidupan seperti Gyarados perkasa, tetapi sebaliknya Anda Magikarp sesak napas di lantai. Kita semua bisa sepakat bahwa serangan panik adalah yang terburuk. Hal penting untuk diingat (kecuali Anda telah medis didiagnosis dengan kondisi jantung!) adalah bahwa Anda tidak mengalami serangan jantungAnda hanya mengalami momen buruk. Salah satu hal pertama psikologis menyuruh saya untuk melakukan mengurus gejala fisik saya pertama. Berhenti sejenak dan mengambil lambat, dalam napas sehingga Anda tidak merasa pusing. Setelah dunia telah berhenti berputar, pop pada lagu favorit Anda, atau melakukan beberapa tugas domestik cahayapada dasarnya apa yang sederhana yang akan mengalihkan perhatian otak Anda dari panik. Ketika Anda punya teknik ini tepuk bawah,Anda akan merasa seperti Houdini! Otak Anda akan ditipu ke berpikir segala sesuatu baik-baik saja dan pesolek (di akan!), detak jantung Anda akan mengatur sendiri dan Anda akan mulai merasa normal kembali. Pada titik ini, pilih kegiatan yang amanbahwa Anda menemukan santai dan memperlakukannya seperti hadiah mental untuk mendapatkan melalui itu.

2. Mendapatkan sedikit bantuan dari teman

Anda tidak sendirian, dan ingat bahwa Anda dikelilingi oleh orang-orang yang peduli tentang Anda! Beberapa orang lebih baik pemahaman dan berbicara Anda melalui hari-hari buruk Anda daripada yang lain. Menjangkau baik teman atau anggota keluarga yang memiliki karunia ini empati untuk membantu Anda mendapatkan kembali kejalur. Mengelilingi diri Anda dengan orang-orang positif yang memiliki pandangan hidup yang seimbang dan dingin keluar juga akan membantu Anda mendapatkan perspektif. Jika Anda yakin bahwa tidak ada yang Anda tahu dapat membantu Andaatau Anda tidak merasa nyaman berbicara dengan seseorang yang Anda kasihi, meminta dokter Anda merekomendasikan seorang psikolog. Banyak skema kesehatan dapat menawarkan sejumlah sesi dengan harga yang lebih murah tergantung padakeadaan Anda. Ada juga semakin banyak sumber online untuk membantu Anda memahami apa yang dapat menyebabkan kecemasan atau depresi, dan langkah apa yang dapat dilakukan untuk mengendalikannya.

3. Jangan fokus pada diri Anda terlalu banyak

Ketika Anda terus-menerus menghadapi berondongan hal-hal perlu khawatir, Anda dapat dengan mudah menjadi diri atau menggunakannya sebagai penolong untuk menghindari keluar dari zona kenyamanan Anda. Ini adalah bukan untuk mengatakan kau orang yang berpusat pada diri atau lemah karena kecemasan, tetapi Anda dapat mempengaruhi orang lain terus-menerus menemukan apa-apa yang positif untuk berbicara tentang atau berfokus hanya pada negatif. Ini pikir pola tidak membantu orang, paling tidak dari semua Anda! Saya bersalah jatuh ke dalam perangkap ini,dan hanya dengan mengingat masa lalu percakapan ke psikolog saya bahwa saya mulai melihat bahwa saya menjadi orang yang aku tidak mau bergaul dengan. Anda dapat mematikan hal sekitar hanya dengan menjadi baik kepada diri sendiri dan orang lainposting atau menciak tentang sesuatu yang memberi inspirasi atau indah, menjaga tab pada Anda terdekat dan terkasih; mengatur makan malam, mengejar ataskopi atau menyarankan kegiatan kelompok yang Anda belum mencoba sebelum. Sebagai alternatif, Anda bisa mencoba sukarela untuk menyebabkan Anda merasa bergairah. Ketika Anda mendengar berita dari keberhasilan teman-teman Anda atau cerita berani-do, tidak iri hatibahagia bagi mereka! Ini membuktikan bahwa jika mereka memiliki kekuatan untuk menciptakan kebahagiaan mereka sendiri, jadi jangan Anda.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com