5 Cara Mencari Uang Untuk Anak-Anak

Written by

Untuk kebanyakan orang dewasa, pertemuan pertama dengan pengelolaan uang yang datang dalam bentuk kotak Kolektor koin. Anda ingat mendapatkan uang dari keluarga setelah tugas atau melakukan perbuatan baik dan memasukkannya ke dalam celengan Anda.mereka akan menyimpan uang dengan baik.Berikut adalah beberapa pelajaran penting tentang uang yang kita semua harus menanamkan pada anak-anak kita untuk membantu mereka mengambil kendali masa depan keuangan.

1. Membentuk  perilaku keuangan yang baik

Hal yang pertama dan paling penting untuk diingat adalah bahwa anak memiliki kecenderungan untuk melakukan apa yang orang tua mereka lakukan. Anak-anak sangat teliti, dan sering mengadopsi dan rendam dalam banyak tindakan dari menonton orang tua mereka. Oleh karena itu, orang tua harus membentuk  perilaku keuangan yang baik oleh menampilkan kebiasaan keuangan yang positif dan filsafat setiap hari. Ini termasuk hal-hal seperti berbelanja dengan anggaran yang ditetapkan, menggunakan kupon dan menawarkan diskon untuk membayar lebih sedikit untuk barang-barang, dan membuat pilihan antara aksesoris bayi baru dan bekas, yangsemua bisa membuat dampak besar pada tabungan. Melakukan riset Anda untuk menunjukkan biaya kesempatan yang terlibat, dan berbicara tentang pengelolaan uang.

2. Simpan Untuk Demi Kebaikan.

Konsep menabung untuk membangun dasar keuangan yang sukses sangat umum, tetapi sangat sulit untuk menerapkan seperti anak-anak dengan cepat menjadi tertarik pada item terbaru di pasar.Membuka rekening tabungan untuk anak Anda yang mereka berkontribusi setiap minggu. Pada akhir setiap bulan, menunjukkan mereka pernyataan bank bulanan ini akan memotivasi mereka untuk menyimpan lebih banyak dari uang saku. Ini adalah langkah pertama menuju menetapkan anak Anda untuk seumur hidup kebiasaan keuangan yang baik.

3. Melibatkan Mereka Dalam Belanja Dan Penganggaran

Anda dapat membantu anak-anak Anda untuk belajar konstruktif uang kebiasaan dengan melibatkan mereka dalam barang rumah tangga Anda mingguan belanja dan membuat anggaran bulanan. Selama kunjungan ke toko kelontong dan toko-toko lain, membiarkan anak-anak yang mengambil alih dari daftar belanja. Mendorong mereka untuk memilih produk terbaik dengan nilai dan menggunakan situasi ini untuk mendiskusikan pengeluaran, menyimpan, perencanaan, dan banyak lagi. Penganggaran harus menjadi bagian dari Anda, serta anak Anda, kehidupan. Pengembangankeuangan pribadi sukses bergantung pada anggaran. Melatih anak-anak untuk anggaran untuk setiap hal kecil.

4.Sudah Saat Nya  Menunggu Untuk Membeli Sesuatu

Ini adalah pelajaran yang paling sulit untuk setiap kelompok umur untuk mempelajari, terutama untuk anak-anak remaja. Orang tua harus membantu mereka dalam memilih hal-hal yang mereka butuhkan. Biaya tambahan akan membuat mereka merendahkan jumlah uang yang diberikan kepada mereka.

5.Mereka Membuat Kesalahan

Bahkan jika Anda percaya bahwa anak Anda adalah untuk membuang-buang uang mereka pada mainan atau permainan mereka akan segera lelah, biarkan mereka membeli barang tersebut, karena itu hanya mungkin mengajari mereka pelajaran abadi. Mereka akan merasa seperti mereka menyia-nyiakan uang pada mainan mereka menikmati hanya satu atau dua kali dan akan ingat ini di masa depan. Jadi, membiarkan anak-anak melakukan pekerjaan sendiri, biarkan mereka membuat kesalahan dan bersenang-senang. Menjelaskan bagaimana Anda belajar dari salah langkah tertentu di masa kecil Anda sendiri.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com