5 Cara Mengajakan Anak-Anak Untuk Pergi

Written by
Ketika Anda masih muda, Anda mungkin memiliki penerbangan itu dengan anak-anakluar biasa ,akhirnya berfantasi tentang punting anak turun dari pesawat.Nah, sekarang Anda memiliki anak-anak dan khawatir tentang menimbulkan pengalaman itu pada penumpang lain. Dan bahkan jika Anda tidak terbang, naik mobil beberapa jam dengan anak-anak dapat menjadi pengalaman frustrasi tanpa persiapan.Berikut adalah lima metode yang setiap orang tua dapat digunakan untuk memastikan bahwa perjalanan panjang menjadi unmemorable, biasa perjalanan di mana anak-anak Anda tidak menemukan cara baru untuk mengejutkan Anda.

1. Sediakan Yang Mau Dibawa

Jika Anda mengambil perjalanan panjang, anda perlu membawa  pakaian dan perlengkapan yang penting untuk dibawa.membuang mencoba mencari penerbangan atau kamar hotel atau bensin yang berjarak lebih anak Anda menghabiskan dalam transportasi dan berjalan lebih mana mereka mendapatkan crankier.
Pesan kamar Anda penerbangan dan hotel terlebih dahulu daripada mengemudi di sekitar di 8 berusaha menemukan hotel layak berikutnya. Jika Anda mengemudi, rencana Anda sisanya berhenti di muka dan menghidupkan hal-hal dengan mencari park atau pinggir jalan tarik sehingga anak-anak akan dihibur dengan mengunjungi suatu tempat baru.

2. Sediakan Makanan Ringan

Anda akan ingin makanan ringan untuk anak-anak Anda untuk menjaga mereka diduduki. Lifehacker merekomendasikan bahwa Anda harus menawarkan susu, jus,untuk anak-anak kecil selama awal dan akhir penerbangan untuk meringankan mereka ketidak nyamanan perubahan tekanan udara. Anak-anak yang lebih tua dapat mengunyah permen karet.

3.Menjaga Situasi Keamanan

Pemberitahuan di atas pada membawa susu dan jus pada penerbangan mungkin membingungkan diberikan TSA peraturan pada cairan. Tapi TSA website Perhatikan bahwa “formula, ASI dan jus untuk bayi atau balita yang diizinkan melalui pos pemeriksaan keamanan.” Untuk mendapatkannya melalui, beritahu petugas TSA terlebih dahulu dan mereka akan layar anak Anda minuman dengan X-ray.

4. Menjaga Mereka Agar Terhibur

Jelas, Anda ingin membawa beberapa mainan, mewarnai buku, atau item lainnya untuk menjaga anak-anak terganggu selama perjalanan. Tapi ada hal-hal yang dapatAnda lakukan untuk memastikan mereka tetap tenang dan diduduki selama beberapa jam.

5. Membawa Obat Untuk Anak-Anak Anda

sebelum pergi anda harus membawa obat- obatan untuk anak anda ketika anda sakitkan anda tidak perlu khawatir karna anda sudah membawa obat tersebut.percaya bahwa menenangkan anak-anak mereka sebelum penerbangan yang panjang diterima. Jika Anda berniat untuk menggunakan obat-obatan, setidaknya mengujinya pada anak Anda sebelum menggunakannya di pesawat. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk memberi anak Anda obat baru, hanya untuk anak yang memiliki reaksiyang merugikan sementara Anda berada di ribuan kaki di udara.

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com