5 Tips Makanan Pasangan Untuk Penyerapan Nutrisi Maksimum

Written by
Hal ini dapat sulit untuk makan yang sehat ketika Anda selalu di perjalanan. Hal inidapat lebih sulit untuk menemukan waktu untuk penelitian apa makanan sehat yang.Itulah sebabnya mengapa artikel ini akan memberikan Anda dengan lima tips bodoh-bukti untuk makan beberapa makanan sehat bersama dengan bijak. Anda dapat menyerap nutrisi paling bersamaan dengan biaya moneter. Makanan pasangan mungkin bahkan akan lebih mencicipi daripada makan satu makanan sehat saja.

1.Hijau Dan Lemak Sehat

Hijau seperti bayam, kale, daun selada romaine, brokoli, paprika, asparagus, seledri,zucchini dan mentimun adalah beberapa yang paling sehat dan paling bergizi makanan Anda dapat makan. Namun, tubuh tidak dapat menyerap semua nutrisi ketika hijau dikonsumsi oleh diri mereka sendiri. Jika Anda juga mengkonsumsi lemak sehatseperti alpukat, zaitun, kacang-kacangan, kelapa, dan berbagai jenis biji, ini akan membantu tubuh Anda penyerapan nutrisi dari hijau sangat. Cara termudah untuk mengkonsumsi hijau dan lemak sehat pada waktu yang sama adalah mungkin salad.

2.Sayuran-Sayuran Dan Buah-Buahan

Banyak orang ingin menempatkan buah dalam sereal  karena rasanya besar.Namun, itu tidak satusatunya keuntungan dari pasangan ini. Buah dan sayur-sayuran (seperti sereal) pujian satu sama lain dengan cara gizi, sama seperti mereka pujian masing-masing dengan selera mereka. Buah memiliki sejumlah besar serat dan VitaminC, sementara sayur-sayuran memiliki vitamin B, zat besi dan serat. Pemasangan dua makanan ini meningkatkan penyerapan nutrisi mereka masing-masing secara signifikan.
3.Jamur Dan Lemak Sehat
Seperti hijau memaksimalkan penyerapan nutrisi bila dicampur dengan lemak sehat,jamur juga berinteraksi dengan lemak sehat untuk membuat lebih mudah untuk menyerap nutrisi. Jamur memiliki lebih banyak Vitamin D daripada tanaman lain. Namun, itu adalah vitamin larut dalam lemak Vitamin A, E, dan K. Ini berarti bahwa itu harus dikonsumsi dengan lemak sehat untuk nutrisi dapat sepenuhnya diserap. Hal ini sangat penting untuk mengkonsumsi Vitamin D dengan benar, karena ini adalah salah satu paling penting vitamin. Ini dapat membantu mencegah kanker dan osteoporosis pada orang-orang yang rentan terhadap penyakit ini.

4.Lemon Hijau

lemon hijau  bekerja dengan banyak makanan yang berbeda untuk membuka nutrisi penting, dan lemon adalah contoh lain. Lemon memiliki banyak nutrisi yang tidak biasa ditemukan dalam makanan lainnya, serta sejumlah besar Vitamin C. Vitamin C membantu dengan penyerapan besi, yang merupakan nutrisi penting itu sendiri. 

5.Tomat Dan Lemak Sehat

Sehat hijau juga membuka nutrisi dalam tomat. Nutrisi tertentu ini melawan kanker,sehingga mereka penting untuk siapa saja yang ingin menjalani hidup sehat. Makantomat mentah dapat memungkinkan beberapa nutrisi  yang diserap, tetapi hal ini tidak cara terbaik. Cara terbaik untuk mendapatkan nutrisi ke dalam tubuh Anda adalah untuk memasak tomat dan menggabungkan mereka dengan lemak sehat. 
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com