5 Tips Mempunyai Mobil Baru

Written by
Membeli mobil adalah sesuatu yang Anda hanya melakukan setiap beberapa tahun.Namun, ketika tiba saatnya untuk membeli kendaraan, investasi cukup besar bahwaAnda ingin membuat pilihan yang cerdas. Jika Anda saat ini di pasar untuk kendaraan Anda berikutnya atau akan dalam beberapa bulan mendatang maka Anda ingin untuk memperhatikan tips berikut.

1.Keselamatan Adalah Prioritas Besar

“Setengah dekade terakhir telah melihat beberapa perbaikan keamanan yang signifikan dengan teknologi baru dan sistem yang dirancang untuk membantu mencegahtabrakan,” kata John R. Quain dari VehicleHistory.com. “Banyak fitur keselamatan penting ini akan menjadi wajib pada mobil baru di masa depan — tetapi mereka dapat ditemukan di mobil bekas di pasar.”Ketika Anda membeli kendaraan, ada dua poin utama Anda harus mempertimbangkan nilai. fitur yang berharga bagi Anda pada titik ini dalam hidup Anda, dan fitur yang akan berharga dalam tiga, lima atau sepuluh tahun ketika Anda memutuskan untuk menjual kendaraan.Kami akan hanya pada titik puncak keamanan kendaraan sekarang. Dalam beberapa tahun, banyak fitur opsional keselamatan hari iniseperti kamera kaca, cruise controladaptif dan dampak samping airbag akan diperlukan. Jika kendaraan Anda akanmempertahankan nilai, harus memiliki fitur ini sekarang.

2.Kami Tidak Pernah Membeli Bekas

Semua orang menyukai bau mobil yang baru. Dan ada apa-apa seperti mengetahui Anda yang pertama untuk memiliki kendaraan. Namun, akal sehat mengatakan bahwa kami tidak akan membeli mobil yang bekas pada  Saat Anda mengendarai kendaraan dari banyak, ia kehilangan kira-kira 11 persen dari total nilai. $30.000 kendaraan, ini berarti Anda kehilangan $3.300 kedua Anda pulang. Setelah lima tahun kepemilikan, mobil bernilai hanya 37 persen dari apa yang Anda dibayar untuk itu.

3.Pembelian Terbukti Merek

Pasar dibanjiri dengan banyak merek mobil yang berbeda. Sementara tidak ada yang salah dengan membeli dari merek terkenal, itu jauh lebih masuk akal untuk membeli sebuah nama merek yang dikenal. Anda tidak dapat pergi salah dengan merek seperti Toyota dan Honda. Nama-nama ini identik dengan kualitas dan kehandalan. Tidak hanya Apakah ini (semoga) berarti Anda akan memiliki lebih sedikit masalah dengan pemeliharaan, tetapi itu akan membantu ketika Anda ketika Anda memutuskan untuk menjual di masa depan.

4.Jangan Terjebak Dalam Rincian Yang Berlebihan

Apa pendapat Anda akan menambah nilai lebih jangka panjang kendaraan upgrademesin atau kursi berpemanas? Sementara fitur yang kedua mungkin lebih terlihat diujung depan, Mesin unggul jelas akan memberikan sebuah mobil nilai lebih dalam jangka panjang. Jangan terjebak dalam rincian berlebihan ketika membeli mobil.

5. Menempatkan Kebutuhan Anda Pertama

Akhirnya, di sini adalah salah satu ujung, bahwa Anda tidak akan mendengar tempat lain  menempatkan kebutuhan Anda pertama. Meskipun Anda dapat membeli dengan tujuan menjual lima tahun dan recouping porsi yang cukup besar dari investasi Anda, Anda harus fokus pada kebutuhan segera Anda. Ini adalah satusatunya carauntuk membeli mobil yang memiliki nilai apapun, dan dengan demikian memenuhi kebutuhan orang lain di masa depan.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com