6 Cara Menyenangkan Keluarga Sebelum Tidur

Written by

Tidur dapat menjadi waktu yang manis, karna sebelum tidur kita ngumpul bareng,karna itulah yang buat kita menyenang disaat bersama keluarga,karna kita menjadi nyaman sebelum tidur,karena semua nya diawal kan dengan keluarga.apalagi disaat kita bisa seperti kadang-kadang ini bisa menjadi mimpi yang manis dalam hidup.karna kita masih bisa ngumpul. berikut adalah enam cara untuk memecahkan suasana yang membosankan menempatkan anak-anak tidur sambil menambahkan sekelompok menyenangkan.

1. Menari-Nari

Anak-anak memiliki energi. Banyak energi. Beberapa anak-anak hanya menari-nari melewati sepotong permen dan mulai butir menggeliat. Mereka memiliki banyak energi karena mereka begitu penuh semangat hidup. Dengan itu datang uji ketahanan harian orangtua. Seringkali, orang tua merasa lebih siap untuk tidur daripada mereka. OK, setiap waktu. 

2.Menjadi Sebuah Cerita

Banyak keluarga meringkuk di sofa untuk membaca cerita waktu tidur, tapi kadang-kadang anak-anak mendapatkan bosan.LANGKAH Aksi: Cobalah membangun  dengan beberapa kursi dan sprei. Garislantai tenda dengan selimut dan bantal beberapa. Ternyata lampu, meringkuk di, dan dibaca oleh senter. Cinta anak-anak merangkak ke tempat yang menawarkan pengalaman baru atau beberapa penemuan. Imajinasi memainkan bagian besar dalam kegembiraan. Anak-anak hanya begitu kebetulan menjadi ahli di departemen.Ketika kita menyediakan jalan kreatif di mana anak-anak kita dapat menggunakan imajinasi mereka, studi menunjukkan bahwa kita benar-benar membantu mereka mendapatkan pegangan pada kenyataan.
Tidak ada senter di rumah? Ambil senter aplikasi untuk telepon Anda jika hal yang nyata tidak berguna.

3. Mendengarkan Musik

mendengarkan musik  mungkin sebagai menggembirakan yang dapat mengubah segalanya  secara rutin mengajar anak-anak Anda untuk duduk diam dan mendengarkan musik  terdengar atau lagu membantu mereka mengembangkan kesabaran untuk duduk masih di pengaturan lainnya seperti Gereja, dokter kantor, dll.LANGKAH Aksi: Menetapkan ruang  khusus atau mendengar untuk anak Anda. Tricia merekomendasikan satu jam setiap hari jika tujuan Anda adalah untuk melatih anak Anda untuk duduk diam. Waktu kurang mungkin cukup jika Anda hanya ingin menambahkan berbagai story time.

4. Menonton Video

Apakah Anda ingat bahwa video yang konyol dari sebuah kelas yoga yang dipimpinoleh seorang balita? Itu tampak seperti menyenangkan latihan sebagai orang dewasa setiap mencoba untuk meniru gerakan liar dan sporadis instruktur kecil mereka. Anda dapat bertaruh anak sedang mengalami waktu hidupnya. Bayangkan anak Andasendiri memimpin dalam salah satu permainan nya malam ini. Lembaga pembangunan masa kanak-kanak laporan bahwa bermain dengan anak-anak kita memberitahu mereka bahwa kita mencintai mereka, dan “itu juga merupakan peredam tekananhebat bagi orang tua yang bekerja terlalu keras.”LANGKAH Aksi: Cobalah meletakkan apa yang sedang Anda lakukan malam ini, bahkan jika Anda lelah, dan bermain apa anak-anak bermain. Mendapatkan tingkat lantai. Anda akan kagum apa yang akan Anda temukan ketika mereka mengambil memimpin.Jadi sering orang tua merasa perlu untuk memantau waktu bermain seperti kita sedang keamanan penjaga patroli. Berikan diri Anda untuk membangun menara dari blok-blok atau cat kuku atau melompat ke dalam tumpukan bantal malam ini.

5. Membiarkan Mereka Menulis

“Jangan menulis itu!” adalah suatu ekspresi yang biasa di sebagian besar rumah tangga. Anda mungkin memiliki perencana dan notebook dan mungkin sebuah jurnalberistirahat di berbagai bagian dari rumah Anda. Ianya dibenarkan bagi anak-anak untuk belajar bahwa barangbarang off batas, tapi bagaimana jika Anda mengizinkan mereka untuk menulis atau menggambar sesuatu yang istimewa untuk Anda di bawah bimbingan Anda? Menurut American Psychological Association, salah satu tanggung jawab yang sangat penting bagi orang tua adalah untuk memelihara anak-anak ketika mereka mengembangkan kepentingan sendiri. 
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com