6 Cara untuk Membantu Anda Belajar Lebih Cepat dan Lebih Baik

Written by
Bagaimana belajar dengan cepat. Mereka sepertinya selalu menangkap  pelajaran itu ke segalanya sekilas. ketika kita, orang-orang biasa, tampaknya berjuang melalui bahan yang sama selama minggu agar menjadi terbaik. Yah, percaya atau tidak, selalu ada cara untuk meningkatkan keseluruhan belajar kemampuan dan kecepatan. Di sini, kami akan hadir dengan 6  cara untuk membantu  belajar anda lebih cepat dan lebih baik cara  berikut dan menghindar lagi ketika menghadapi kesulitan dalam belajar Anda.

1. Menemukan lingkungan yang cocok

Lingkungan menciptakan suasana dan mengubah dunia dari satu ujung keujung namun  termasuk pengalaman pembelajaran kami. Itu adalah bukan untuk mengatakan bahwa ada satu lingkungan yang ideal namun  dianggap yang terbaik untuk belajar. Kita semua menanggapi setiap lingkungan berbeda, untuk lebih baik atau lebih burukMenemukan tempat yang sesuai dengan ritme Anda. Jika Anda tidak yakin di mana untuk mulai mencari, maka tidak berpikir tentang hal ini hanya mulai mengubah tempat Anda belajar! Anda juga dapat membayangkan diri Anda jika belajar di tempat yang berbeda untuk mendapatkan gambaran umum.

2. Menuliskannya

Anda telah membaca melalui materi, lagi dan lagi, selama  45 menit, ketika akhirnya Anda mengatakan “Oh! Saya pikir saya punya itu! “. Anda merenungkan Apakah Anda harus menulis itu sendiri, dan kemudian akhirnya menyimpulkan. tidak apa-apa, tidak ada cara yang  bisa melupakannya  sekarang.  Dan dengan itu, Anda flip halaman dan lanjutkan ke subjek berikutnyaPagi berikutnya Anda bangun dan bersiapsiap untuk pergi ke kelas. Ujian menyerahkan kepada Anda dan tanah mata Anda pada satu pertanyaan yang sedang anda persiapkan untuk kemarin. Anda menggaruk kepala Anda dan menyadari  apa-apa. Semuanya sudah hilang. Jadi Anda mencoba jawaban dan berharap untuk yang terbaikItu terjadi pada kita semua, dan ada satu kesimpulan yang dapat dibuat. Jika Anda ingin belajar cepat, untuk menghafal konsep tanpa melalui materi lagi dan lagi, Anda harus menuliskan catatan apa Anda hanya belajar, sebaiknya dengan tangan. BilaAnda melakukannya, ini memberikan otak Anda kesempatan untuk berlatih apa Anda hanya belajar dan membantu benar-benar tenggelam dalam.

3. Asosiasi gagasan

Untuk belajar, terutama sesuatu yang panjang dan rumit, Anda selalu disarankan untuk menggunakan setiap alat pembuangan. Salah satu alat ini adalah asosiasi Mental. Meskipun fungsi otak yang kompleks, konsep agak sederhana Yang harus Anda lakukan adalah link baru untuk  mengumpulkan informasi ke informasi yang sudah adaMisalnya, jika Anda menganggap penting Anda dapat menandai informasi baru yang Anda anggap penting dengan itu dalam pikiran Anda.Contoh lain akan menggunakan sajak untuk menghafal atau bahkan membuat cerita kronologis dalam pikiran Anda. Semakin banyak kamu berlatih, semakin baik  sehingga lebih mudah bagi Anda untuk mempelajari informasi baru.

4. Tekan Gym otak

Walaupun tidak secara teknis otot, otak juga memperkuat   memori, kemampuan kognitif dan kecepatan. Ini semua melayani sebagai Enhancer untuk selanjutnya saat Anda duduk dan belajarAnda dapat melatih otak Anda dengan belajar untuk mencari  hal-hal baru (yang agak paradoks), sehingga Anda harus mengejar subjek yang baru dan menarik untuk belajar hanya untuk bersenang-senang. Metode lain adalah untuk mencoba sumber daya online yang mengklaim untuk meningkatkan fungsi otak Anda.

5. Banyak membaca

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak, jika tidak sebagian besar penelitian kami, berputar di sekitar membaca. Sehingga hal ini tidak aneh bahwa orang yang membaca secara teratur juga akan lebih cepat untuk membaca dan memahami materi sulit daripada orang yang tidak berbagi kebiasaan yang samaAlasan  ini adalah bahwa semakin banyak Anda membaca, semakin mudah bagi Anda untuk menyerap informasi tertulis. Mengambil yang ditambah fakta bahwa Anda membaca lebih cepat semakin Anda melakukannya, dan Anda sudah tiga kali learner lebih cepat daripada apa Anda yang sebelumnya

6. Membuat penggunaan praktis apa yang Anda Pelajari

Seperti segala sesuatu dalam hidup, Anda  benar-benar tahu sesuatu sampai Anda meletakkannya untuk pekerjaan praktis. Anda dapat melalui buku-buku, tidak peduli berapa kali Anda melakukannya. Ingin menguasai bahasa Jerman? Ditayangkan di Jerman selama setahun dan berkomunikasi dengan penduduk setempat yang menggunakan hanya Jerman Anda berkaratUntuk benar-benar belajar sesuatu, Anda selalu perlu untuk pergi ke sana dan memanfaatkan informasi diserap yang baru.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com