6 Hal Yang Ingin Anda Ketahui Sebelum Menjadi Orang Tua

Written by
Menjadi orangtua baru adalah jantung paling menyenangkan, frustrasi, membuka, hal yang berantakan, bahagia orang yang tidak pernah dialami sebelumnya. Namun tidak seperti pemadam kebakaran atau dokter yang ada sangat sedikit petunjuk nyata yang ditawarkan oleh masyarakat tentang apa yang diharapkan, apa perangkap untuk menghindari, dll. Biasanya keluarga dan teman-teman akan memberitahukan  orang tua nya baru hamil beberapa membayangkan menjadi hal penting untuk membantu mereka di sepanjang jalan mereka, seperti apa yang diharapkan selama tenaga kerja (seolaholah siapapun dapat memprediksi bahwa), apa jenis kelas mungkin membantu dengan persalinan proses (seolaholah semua proses persalinan yang sama), apa yang penawaran terbaik Anda dapat menemukan untuk makanan bayi , informasi tentang pakaian bayi dan yang terbaik dokter anak di leher Anda dari hutan.meskipun kebenaran , bahwa informasi tersebut  seluruh internet, termasuk pendapat tentang apakah untuk vaksinasi, Kapan untuk vaksinasi dan tentu saja pertanyaan utama dari semua: Apakah atau tidak untuk menyunat jika anak kebetulan laki-laki. Kebisingan putih ini tentang apa ini  orang tua harus melakukan atau tidak melakukan, serta massa informasi orang tua sekarang diharapkan tahu benar-benardeflects dari beberapa saran praktis sangat dasar yang dapat membantu.

1.Sejak Menjadi Orangtua Sudah Mengalami Amnesia

karena kurangnya tidur, dan menjadi orangtua hamil memegang tingkat kecemasan mengingatkan berada di kursi gigi sementara mendapatkan saluran akar, sangat penting untuk menjaga jenis saran sederhana dan mudah, jadi di sini adalah 6 hal yang Anda ingin ketahui sebelum menjadi orangtua:

2.Bersiaplah Untuk Mendapatkan Tidur 

Berapa lama akan tergantung pada kebaikan bahwa orang asing yang sekarang bayi Anda, keinginan mereka emosional dan makan kebiasaan, tidak ada yang siapa pun dapat memprediksi. Merencanakan hidup Anda sesuai untuk masa depan yang tidak terbatas sesuai dengan fakta bahwa Anda tidak akan mendapatkan tidur. Dan jika Anda mendapatkan tidur, menghargai itu karena tidak ada jaminan bahwa bayi yang indah yang tidur semua malam di 9 minggu tidak akan menjadi seperti hiudalam hiruk-pikuk makan setiap 90 menit dari 8 hingga 7 pagi ketika mereka berada 12 minggu atau lebih. Pertumbuhan menyembur, pencahayaan, Kamar bau, bahkan yang transit astrologi bagan kelahiran bayi dapat belajar sampai akhir waktu danmasih ada sudah ada rumus untuk memperkirakan secara akurat ketika baru lahir akan tidur atau tidak. 

3.Dapatkan kursi Glider Untuk Mom!

Kenyamanan bagi ibu adalah sangat penting dalam hari-hari dan minggu setelah melahirkan. Seorang ibu dari anak yang baru lahir membutuhkan waktu untuk tubuhnya pulih dari kerasnya melahirkan, dan juga menjadi tidur dirampas berarti bahwa lebih mudah untuk menyusui atau botol pakan sambil duduk di kursi nyaman glider yang batu bolakbalik. Investasi kecil ini adalah worth it! Jika Anda berisiko tidak mendapatkan satu bersiaplah untuk penderitaan mental yang akan terjadi, serta pijat tagihan, tagihan chiropractic dan kegiatan lain yang perlu terjadi untuk mengimbangikurangnya kenyamanan yang sekarang merupakan bagian dari dunia ini ibu baru. Bersikap baik! Membuat mendapatkan kursi glider prioritas, kanan atas ada denganmembeli popok dan pakaian bayi.

4.Sangat Wajar Bagi Setiap Orang Dewasa

Anda pernah bertemu saat anak Anda lahir untuk memberikan saran.
Itu adalah apa yang orang dewasa lakukan, kita berpura-pura untuk mengetahui hal-hal bahkan jika kita tidak. Di masa lalu generasi itu adalah kasus bahwa kebanyakan orang dewasa memiliki anak, seringkali anak-anak banyak dan jadi apapun saran yang diberikan adalah biasanya dari tempat pengalaman kehidupan nyata.
5.Juga Hal Ini Sering Kasus Bahwa Orangtua Membuat Asumsi Besar
berdasarkan pengalaman tidak ada orangtua mereka dan mengatakan hal-hal yang dapat menyinggung siapa pun yang benar-benar meningkatkan anak yang baru lahir. Salah satu teknik sederhana adalah untuk mengabaikan saran yang berpotensi tidak pantas dan tidak sepenuhnya, yang sering bekerja karena Anda begitu jelas tidur dirampas orang berpikir Anda hanya tidak mendengar apa yang mereka katakan hanya.Teknik lain adalah untuk mengubah nasihat kembali pada orang yang bertanya itu.
6.Bersiaplah Untuk Persahabatan Anda Untuk Mengubah!
Seperti dengan perubahan besar dalam hidup, menjadi orangtua yang dapat memiliki banyak hasil yang tidak diharapkan. Beberapa orang menyukai anak-anak dan orang lain memiliki tidak tahu bagaimana berhubungan dengan anak-anak, terutama anak yang baru lahir. Anda mungkin berharap selamat dari seseorang yang Anda berpikir seorang teman hanya untuk jarang mendengar dari mereka lagi setelah Anda telah mengumumkan kelahiran anak Anda. 
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com