6 Makanan Yang Benar-Benar Merasakan Lebih Baik Ketika Anda Bekukan

Written by
 
Makanan beku tidak selalu dilihat sebagai selera. Ada yang terkait dengan makanan beku yang kurang kesegaran, tapi kebenaran dingin makanan menyembunyikan kesegaran. Menggunakan makanan beku sangat nyaman, menghemat waktu, dan membantu Anda membuat makanan yang terburuburu. Kita semua hidup sibuk,menuntut, kehidupan yang kadang-kadang memerlukan kita untuk mengurangi waktu kita mempersiapkan makanan. Memakan waktu lebih lama untuk menyiapkan makanan sehat dengan bahan-bahan segar dibandingkan dengan menggunakan makanan beku. Daftar ini akan secara komprehensif, dan ia akan menampilkan enam makanan beku yang dapat menjadi tambahan yang bagus untuk makan apapun.

1. buah

Ketika buah tertentu berada di luar musim mereka dapat cukup mahal. Anda tidak hanya menghemat uang dengan membeli mereka beku, tetapi Anda juga membeli sebuah produk yang sarat dengan vitamin, mineral, serat dan antioksidan. Buah beku selalu segar dan mereka mempertahankan sifat-sifat mereka rasa dan kesehatan selama proses pembekuan yang lebih baik daripada membeli mereka tumbuh dari musim. Buah ini dapat dicairkan dan digunakan sebagai camilan atau ditambahkan semangkuk.Mereka dapat dicampur ke dalam smoothie atau ditambahkan sebagai untuk makanan penutup favorit Anda.

2. brokoli

Menemukan nice hijau tangkai brokoli di supermarket dapat menimbulkan upaya sulit. Brokoli  Anda beli akan konsisten setiap waktu. Brokoli adalah sumber tinggi vitamin c, rendah kalori, tinggi protein, dan sumber yang baik serat.

3. Mangga

Mangga tersedia sepanjang tahun karena mereka  dua musim, tetapi mereka yang berbeda tergantung pada waktu tahun. Faktor ini dapat dipotong menjadi kualitas Mangga Anda membeli. Setidaknya jika Anda berencana untuk membeli beku Mangga, Anda akan mendapatkan item yang berada pada puncaknya ketika beku. Mangga dikemas dengan vitamin C, memiliki sumber yang baik vitamin a, dan mereka membantu perbaikan kulit.

4. kacang polong

Ini serbaguna dalam banyak berbagai hidangan untuk sarapan, Makan Siang, dan makan malam. Membeli mereka segar membatasi Anda jumlah kacang polong; ada biasanya hanya tujuh kacang untuk pod. Kacang polong beku rasa lebih baik daripada yang disediakan dalam kaleng, dan memiliki pengawet kurang karena mereka beku segar. Kacang polong adalah sumber yang sangat baik protein, serat dan vitamin C.
5. Edamame
Soya ini dikemas dengan protein, besi, dan zat kalsium. Beku edamame memiliki konsistensi dalam produk karena itu adalah beku dalam waktu 24 jam dari panen. Kedelai ini dapat ditambahkan ke beras atau hidangan pasta, disajikan hangat setelah menjadi defrosted dan  bahkan menambahkan untuk membungkus untuk krisis yang bagus.
6. campur/aduk goreng sayur-sayuran
Ada banyak berbeda medley campuran yang tersedia di bagian beku dari supermarket Anda. Menemukan satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan menambahkannya ke dalam piring goreng aduk cepat lima menit. Sayuran ini akan terasa seperti Anda mempersiapkan hidangan diri Anda. Metode ini juga jauh lebih mudah di  dan jika Anda tidak ingin memasak, atau tidak memiliki keahlian kuliner; ini adalah alternatif yang baik yang Anda dapat bergantung pada hari dan hari keluar.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com