7 Alasan Dia Tidak Takut Kehilangan Kamu

Written by

Kamu punya hubungan dengan Seseorang, dari sisi Kamu berusaha untuk menjaga hubungan yang ada. Akan tetapi dari pihak Dia, terkesan tidak ingin menjaga hubungan yang ada. Bahkan rasa takut kehilangan yang Kamu rasakan terhadap Dia, ternyata hal itu tidak tampak ada pada dirinya. Dia terkesan tidak masalah jika Kamu bosan atau pergi dari hidupnya, Dia justru memancing Kamu agar pergi dari hidupnya, atau yang lebih umum Dia terus berusaha lari meskipun Kamu terus mengejarnya.Kenapa ini bisa terjadi, tentu saja seperti yang sebelumnya disebutkan, dalam dirinya tidak ada rasa takut kehilangan. Jika Kamu lelah atau bosan dengan sikapnya, tidak menjadikan dirinya merasa rugi jika sampai Kamu meninggalkan Dia. Banyak sebab atau alasan yang membuat Dia tidak memiliki rasa takut kehilangan Kamu. Tidak semuanya menjadi alasan, tapi pada umumnya salah satu alasan dibawah ini adalah penyebab Dia tidak memiliki rasa takut kehilangan Kamu.

1. Kamu tidak sesuai harapannya

Kamu tidak sesuai dengan apa yang Dia harapkan. Tujuan Dia tidak pernah bisa didapatkan dari Kamu. Namun masih ada tambahan lain, yaitu Kamu tidak bisa memberi pengganti untuk tujuan Dia yang sebenarnya. Jadi seumpama Kamu bisa memberikan pengganti dari tujuannya, ada kemungkinan Dia bisa merasa takut kehilangan Kamu. Sebagai contoh, tujuan Dia adalah kebersamaan yang Dia yakini bisa mendatangkan kebahagiaan. Kamu tidak selalu bisa memberi hal itu, namun Kamu bisa memberikan perlakuan sangat spesial meskipun jarang bersama. Itu sudah bisa dikatakan sebagai pengganti.

2. Dia merasa bisa dan yakin

Dia yakin karena keadaan dirinya, bisa mendapatkan Orang yang seperti Kamu bahkan lebih. Hal ini tentunya berdasarkan cara Dia dalam menilai kualitas diri sendiri. Dia merasa bisa dan yakin untuk memperoleh lebih dari apa yang Kamu punya atau yang bisa Kamu lakukan untuknya. Ini tentu saja bukan hanya berdasar pada keyakinan saja, akan tetapi dari aktivitas Dia yang menunjukkan ada potensi seperti itu dari orang-orang di sekelilingnya.

3. Orang seperti Kamu sangat banyak

Dia melihat, Orang seperti Kamu itu sangat banyak. Tentunya dalam banyak hal, termasuk masalah kesempatan, sikap, pengorbanan, dan lain sebagainya. Jika Dia bisa mendapatkan itu dari siapapun bahkan hanya sekedar kemungkinan, Dia bisa merasa tidak takut kehilangan kamu. Karena meskipun Kamu pergi, Dia tidak akan kesulitan untuk mendapatkan Orang yang seperti Kamu bahkan lebih. Ini hampir sama dengan yang nomor 2, tapi jika Kamu bisa memahami maka Kamu bisa tahu bahwa ini sebenarnya berbeda.

4. Dia memang sudah mendapatkan lebih

Dia memang sudah mendapatkan sesuatu yang lebih dari Kamu. Ini sifatnya juga luas, bisa menyangkut masalah pengorbanan, perjuangan, sikap, perhatian, penampilan, bahkan bisa juga cuma sekedar sensasi baru. Dan ini tidak selalu menyangkut masalah perselingkuhan, mendua, atau sejenisnya. Jadi tidak perlu diperjelas karena ini semua tergantung dari keadaan, budaya, serta kebiasaan daerah masing-masing.

5. Dia sudah merasa aman

Dia sudah merasa aman karena sikap Kamu yang menunjukkan rasa takut kehilangan  atau bahkan mungkin penguatan hubungan yang sudah dilakukan. Dengan adanya hal ini, tentu saja Dia bisa merasa aman dan kemungkinan Kamu pergi sangat kecil. Jika ini yang terjadi, jangan selalu berpikir buruk. Selama Dia masih tahu tanggung jawab Dia sebagai pasangan Kamu, itu artinya Dia masih milik Kamu. Dan masalah tanggung jawab itu sendiri, tentu saja Kamu bisa menilai dari keadaan Kamu sendiri.

6. Kamu justru menjadi beban bagi Dia

Beban, tentunya tergantung dari pribadi masing-masing. Perasaan tidak nyaman, perasaan tidak aman, dan lain sebagainya baik luar atau dalam. Jadi selama Kamu ada, lebih banyak membuat dirinya merasa tertekan, tidak aman, menderita, dan lain sebagainya. Dan itu mengalahkan perasaan sayang Dia terhadap Kamu. Sebagai contoh sederhana, Dia adalah Pekerja yang mengharuskan terhubung dengan banyak Orang dari berbagai kalangan, karena merasa takut Dia macam-macam, Kamu membatasi ruang gerak Dia hingga akhirnya target Dia menurun dan beresiko diberhentikan.

7. Kamu sudah terkesan biasa

Dalam hubungan kesan biasa itu pasti ada, tidak ada kesan istimewa lagi. Terutama pasangan yang sudah lama menjalin hubungan. Tidak akan bisa mesra seperti dulu, komunikasi tidak lagi sering, bahkan mungkin jika ada tindakan cinta juga jarang terjadi. Dengan ini, pasangan terkesan biasa dan tidak ada hal istimewa lagi yang perlu dilakukan. Ini bisa dirasakan seseorang meskipun sebenarnya Dia tahu bahwa hubungan itu masih perlu diperjuangkan.Cukup itu dulu, sebenarnya masih ada alasan lain yang membuat Dia tidak merasa takut kehilangan kamu. Tapi itu tidak terlalu umum dan cukup yang sudah disebutkan diatas saja karena sifatnya lebih luas. Pahami, pelajari, dan jangan terlalu sering menyimpulkan sesuatu atas dasar tuduhan saja.

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com