7 hal yang harus diingat jika Anda ingin bertahan penerbangan jarak jauh

Written by
Tubuh kita tidak dirancang untuk tinggal tetap di posisi yang sama untuk jangka waktu lama. Mengambil penerbangan membuat kita tidak nyaman karena terbatas ruang yang tersedia, yang membawa tentang satu set tertentu dari efek negatif seperti kejang otot, kurang tidur dan dehidrasi.Tetapi ada beberapa mudah-mengikuti tips untuk membantu Anda bertahan penerbangan berikutnya Anda:

1. Bermake-Up Dijalan 

Kuncinya di sini adalah untuk memilih kenyamanan  gaya dan bermake up dengan cara yang cerdas.Anda tidak dapat memprediksi suhu di penerbangan karna, Anda harus memakai sweater, jaket atau kemeja katun yang dapat mudah dihilangkan atau membuat Anda merasa nyaman. Pakaian ketat terikat untuk membuat Anda lebih nyaman karena waktu lewat.

2. Memiliki Penerbangan Yang Sempurna

Mabuk pasca terbang adalah efek terkemuka traveling oleh air. Untuk mengatasi ini,memesan penerbangan Anda terlebih dahulu dan memilih penerbangan semalam karena itu adalah cara terbaik untuk meniru jadwal Anda normal.

 

3. Berikan Tempat Yang Layak
Menemukan tempat yang layak untuk diri sendiri penting untuk mendapatkan diri Anda nyaman.Jika Anda seorang penumpang yang tinggi, memilih tempat di baris di dekat pintu keluar darurat dimana akan ada lebih banyak ruang untuk kaki Anda. Jika Anda suka bergerak lebih sering selama penerbangan, memilih tempat yang sehingga Anda tidak akan mengganggu penumpang lain. ketika Anda ingin  bergerak di sekitar sedikit; Hal ini juga lebih mudah setiap kali Anda ingin pergi ke kamar kecil!

4. Stretch Dan Bergerak

Melakukan beberapa latihan di pesawat! Semakin lama Anda duduk, semakin Anda merasa tidak nyaman. Oleh peregangan dan hanya bergerak sedikit, Anda menjaga sirkulasi darah yang aktif di sekitar tubuh Anda dan membuat Anda merasa lebih longgar. Dan jangan lupa untuk kadang-kadang berdiri dan berjalan sekitar sedikit setiap kali pesawat kondisi memungkinkan Anda untuk melakukannya

5. Makan Sehat,Dan Istirahat Yang Cukup

Mempersiapkan diri Anda Pak snack ringan, sehat dengan buah-buahan, kecambah,dan sayuran. Hal ini dapat mencegah Anda dari menjadi lesu.

6. Membuat Diri Anda Terhibur

Kebosanan akan mendapatkan kepada Anda pada penerbangan jarak jauh. Membawa buku atau majalah beberapa sehingga Anda dapat membaca dengan tenang dipesawat.Memiliki telinga Anda sendiri siap juga, sehingga Anda dapat mendengar  musik favorit Anda dalam penerbangan.

7. Menggunakan Apa Pun Yang Tersedia Di Pesawat Untuk Membantu Anda Tidur Lebih Baik

Jika Anda hanya ingin sepenuhnya beristirahat di pesawat, memanfaatkan bantal, selimut dan warna mata yang tersedia di pesawat untuk mengambil beberapa tidur selama penerbangan. Menyesuaikan posisi tempat  Anda juga jika Anda ingin mendapatkan lebih nyaman.Kemudian, mengambil dalam beberapa napas, mengenakan headphone Anda mendengar  musik klasik untuk bersantai diri Anda, dan segera Anda dapat jatuh tertidur.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com