7 Vitamin Dan suplemen Yang Tidak Boleh Mengambil

Written by

Semua orang tampaknya vitamin gila di abad ke21. Masalahnya adalah bahwa mereka tidak semua mungkin sebagai bermanfaat untuk Anda sebagai Anda mungkin berpikir. Sekarang sebelum Anda panik, ingatlah bahwa Anda bisa mendapatkan sehat, direkomendasikan dosis kebanyakan vitamin dan mineral melalui aktual makanan yang sehat bagi Anda — ingat makanan? — dan ini tidak akan menyakiti Anda. Menjaga bahwa dalam pikiran, mari kita lihat pada beberapa yang paling populer vitamin dan suplemen yang Anda tidak boleh mengambil.

1. Kalsium

Terlepas dari kenyataan bahwa kami diberitahu untuk memiliki volume tinggi kalsium dalam diet kita, suplemen kalsium benar-benar dapat berbahaya, terutama untuk orang lebih dari 50. Hal ini karena tubuh yang lebih tua dapat memiliki lebih banyak kesulitan menyerap mineral, yang dapat menyebabkan itu diserap oleh dinding arteri, dibandingkan dengan tulang. Hal ini dapat mengakibatkan pengerasan arteri, yang pada gilirannya dapat menyebabkan stroke dan penyakit jantung.

2. Vitamin Sangat Bahaya Jika Anda Sedang Hamil/Tidak

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa setiap wanita akan mengambil vitamin ketika mereka tidak hamil atau mempersiapkan untuk kehamilan. Jawabannya sederhana — rambut shinier, kuku jelas kulit dan lebih kuat. Tentu, ini semua suarapositif, tapi ada bahaya dalam mengambil suplemen yang tidak dimaksudkan untuk Anda. Sebagai contoh, vitamin mengandung zat besi lebih banyak daripada seorang wanita yang tidak hamil kebutuhan, dan memiliki kelebihan yang dalam tubuh dapat menyebabkan sembelit, muntah dan mual. Pada dasarnya, Anda akan mendapatkan semua bagian mengerikan kehamilan tanpa cahaya dan hadiah.

3. Kecanduan

Jika Anda seorang pecandu olahraga yang Anda mungkin pernah mendengar suplemen ini. Umumnya, ini digunakan pasca-latihan untuk membangun dan memperbaiki otot. Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa penggunaan yang berlebihan dapat mengakibatkan dehidrasi serta kerusakan ginjal. Selain itu, hal itu dapat memperburuk gejala orang yang menderita asma.

4. Vitamin C

Untuk sebagian besar, vitamin C tablet tidak berbahaya. Namun, 2000mg atau lebih dapat meningkatkan risiko batu ginjal — dan tak seorang pun ingin batu-batu kecil yang menimpah mereka dari dalam. Masalah utama dengan suplemen vitamin C adalah bahwa mereka tidak perlu. Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka mencegah pilek adalah mitos belakaSelain itu, kecuali jika Anda makan seperti pelaut dari 1750, Anda mungkin perlu mereka untuk menangkal penyakit kudis. maka nya dari itu anda harus makan buah-buahan dan sayur- sayur pasti anda baik-baik saja.

5.Kedelai Isolat

Kedelai isolat dapat ditemukan di beberapa merek protein Bar dan getar, tapi ada kerugian untuk Anda pria rakyat. Sayangnya, itu dapat memiliki efek estrogen, yangmenjadi lebih kuat dalam laki-laki tua yang tubuhnya sudah mengalami masalah menyeimbangkan tingkat estrogen dan testosteron. Jika Anda masih tidak jelas pada visual, itu berarti bahwa hal itu dapat menyebabkan pembentukan payudara, atau ginekomastia, pada pria.

Jika Anda tuan-tuan ingin mendapatkan manfaat penuh dari kedelai tanpa pembelahan, saya sarankan edamame murni dan tahu.

6. Minyak Ikan

Jika Anda sudah pasti mendengar minyak ikan , itu bisa sangat baik menjadi karena membuat anda lebih kuat, yang merupakan zat yang dapat muncul dalam suplemen yang digunakan untuk mengobati di atas. karna itu bisa membuat tubuh kita itu lebih kuat lagi dan bisa membuat tubuh kita menjadi gemuk.

7.Multivitamin

pada umum nya adalah pemboros uang yang menghasilkan lebih sedikit mahal urin. di mana mereka sedang berpotensi berbahaya.  telah menunjukkan bahwa risiko kematian benar-benar meningkat bagi mereka yang terlibat dalam jangka panjang penggunaan multivitamin, vitamin B6, asam folat, besi, magnesium, Seng dan tembaga. Serius, hanya makan beberapa sayuran!
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com