9 kebiasaan Beracun untuk menyingkirkan tahun 2016

Written by
Setiap awal tahun baru adalah kesempatan bagi kita untuk menjadi orang yang lebih baik. Hal ini baik bagi kita untuk kembali dan membuat perusahaan keputusan tentang hal-hal yang kita tidak mau lagi. Jadi, satu tahun baru resolusi yang setiap orang harus mengadopsi meninggalkan kebiasaan beracun di masa lampau  lampau mereka berada.

1. Mengingat  Masa Lalu

Ada ada gunanya bertanya-tanya apa bisa, harus dan akan telah jika Anda telah melakukan sesuatu yang berbeda. Berurusan dengan penyesalan tidak sederhana, tapi semakin cepat Anda menyadari bahwa Anda tidak dapat melakukan apa-apa tentang hal itu, anda akan bahagia Jika ada sesuatu yang Anda benar-benar dapat mengubah atau jika ada perubahan yang Anda ingin membuat, kemudian menempatkan diri di luar sana dan melakukannya. Jika tidak, meninggalkan hal-hal persis seperti mereka saat ini dan menemukan cara untuk akhirnya membuat perdamaian dengan mereka.

2. Terlibat Dalam Hubungan Beracun

Ada satu kebenaran yang cukup keras kita harus menghadapibeberapa hubungan tidak dapat diperbaiki. Orang yang memiliki waktu sulit berurusan dengan emosi yang kuat akan menemukannya sulit untuk menerima hal ini, tetapi ketika Anda melakukan hidup Anda akan mendapatkan jauh lebih mudah.Memutuskan untuk akhirnya menghapus seseorang dari kehidupan Anda sangat sulit, tapi jika Anda yakin bahwa Anda akan memiliki kehidupan yang sehat dan bahagia setelah itu, Anda pasti harus melakukannya. Selain itu, keputusan seperti ini membangun karakter, dan memulai tahun dengan sesuatu seperti ini kedengarannya menjanjikansiapa tahu apa lagi Anda akan mampu melakukan.

3. Mencari Alasan

Tidak ada hal seperti terlalu terlambat, terlalu tua atau terlalu lelahmereka adalah hanya orang mengatakan ketika mereka kekurangan motivasi, akan dan inspirasialasan, Anda dapat membiarkan semua petualangan melewati Anda karena Anda akan memilih untuk tinggal di tempat tidur Anda, atau Anda dapat benar-benar bangun dan mulai hidup.Anda tidak boleh membiarkan sesuatu yang signifikan seperti alasan untuk berdiri di jalan Anda merasa lebih baik tentang diri Anda. Waktu berikutnya Anda merasa terlalu malas untuk pergi ke gym atau terlalu lelah untuk memiliki secangkir kopi dengan seorang teman, mengabaikan batas-batas tersebut Anda menempatkan sendiri.

4. Mencoba Untuk Masuk

Banyak orang di luar sana menghabiskan seluruh hidup mereka mencoba untuk mencari tahu mana mereka berada. Ini adalah pencarian tak berujung, benar-benar, karena Anda tidak menemukan tempatAnda membuatnya. Dan semakin cepat Anda menyadari bahwa, semakin cepat Anda dapat mulai bekerja di atasnya. Anda bertanggung jawab atas kehidupan Anda dan Anda dapat membuat sekitarnya menemukan menyenangkan. Tahun baru adalah awal yang baru, dan Anda dapat membangun segala sesuatunya dari awal.

5. Menjadi Keras Pada Diri Sendiri

Bagi kebanyakan orang, hidup tidak ternyata persis bagaimana mereka mengharapkan itu, dan itu adalah satu kebenaran keras yang cukup sulit untuk mengatasi. Dan anda  tidak berarti bahwa setiap orang tidak dimaksudkan untuk memiliki mereka “bahagia selamanya”, hanya itu, kadang-kadang, itu berakhir tidak versi kami berharap.Apakah itu selalu hal yang buruk? Dengan berjalannya waktu kami dengan, kami terus berusaha terhadap aspirasi beberapa lama tanpa bahkan berhenti untuk mengevaluasi kembali mereka dan pastikan bahwa keinginan ini masih sesuatu yang sungguh-sungguh kita inginkan. Berhenti sejenak dan berpikir tentang apa yang Anda inginkan, dan berhenti menjadi keras pada diri sendiri karena beberapa hal yang tidak pernah terjadi.

6. Banyak Utang

Kebanyakan orang merasa seperti mereka sedang membawa beban fisik ketika mereka berutang uang, tidak peduli jumlah. Faktanya adalah Anda tidak ingin menyeretbelenggu ini dengan Anda di tahun baru, jadi mungkin harus meletakkan upaya kemenyingkirkan utang Anda.Ini adalah waktu yang tepat untuk duduk, menempatkan semua nomor pada selembar kertas dan menghitung jalan keluar dari utang. Anda dapat mengambil pekerjaan separuh waktu atau melakukan pergeseran tambahan pada saat ini. Tentu, Anda tidak akan bisa tidur atau memiliki kehidupan sosial selama satu bulan atau dua, tapi itu akan sia-sia.

7. Menjaga Kebiasaan Tidur Yang Buruk

Tidak cukup perhatian yang dibayarkan kepada kebiasaan kita tidur, meskipun kita semua menghabiskan ketiga kami hidup tidur. Dan sejauh yang saya prihatin bahwa adalah yang paling penting ketiga karena mempengaruhi sisa hari Andajika Anda tidak memiliki tidur malam yang baik, Anda tidak akan memiliki energi yang cukup atau akan menjalani jadwal Anda.Namun, Anda harus tahu bahwa pergi tidur lebih awal tidak akan melakukannya. Segala sesuatu yang Anda lakukan mempengaruhi kualitas tidur Anda, sehingga Anda perlu meningkatkan kebiasaan makan Anda, akhirnya mulai berolahraga dan keluar dari kebiasaan buruk seperti Rokok.

8.Tidak Membiarkan Ketakutan Menggerogoti Pada Anda

Dunia tidak tempat yang menakutkansegala sesuatu yang Anda takut dalam pikiran Anda. Menghabiskan hari-hari Anda di balik pintu terkunci atau menghindari orang-orang karena mereka mungkin melukai Anda tidak hidup, tetapi masih hidup. Hidup kehidupan terpenuhi berarti Anda perlu untuk mendapatkan diri Anda di luar sana.Ketakutan yang berakar ke dalam alam bawah sadar kita, dan berurusan dengan mereka membutuhkan bantuan profesional dalam kebanyakan kasus, dan Anda tidak boleh ragu-ragu untuk meminta untuk itu. Anda harus menjelajahi berbagai jenis terapi dan menemukan yang cocokmungkin hanya percakapan yang terbuka dengan pihak netral dapat membuat perbedaan yang signifikan.

9. Menjaga Hal-Hal Lama Dan Tidak Dapat Digunakan

Faktanya adalah kita semua mendapatkan emosional dihubungkan dengan objekmereka menjadi versi bahan kenangan kita. Seiring berjalannya waktu, kita cenderung untuk saham naik pada berbagai item yang memiliki makna kepada kita dan yang benar-benar.
Article Categories:
info

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com