Ada 4 Hal Manfaat Kacang-Kacangan Untuk Kesehatan

Written by
Yah itu, memang, adalah untuk makan kacang bertanggung jawab untuk memecahkan banyak dari masalah kesehatan Anda. Orang yang makan kacang sebagai bagian dari diet jantung sehat dapat menurunkan low-density lipoprotein (LDL) atau tingkat “buruk” kolesterol dalam darah mereka. Hal ini juga diketahui bahwa LDL tinggi adalah salah satu penyebab utama penyakit jantung. Selain menjadi makan dengan protein, sebagian besar kacang mengandung beberapa zat jantung sehat. Apakah Anda tahu mengapa adalah kacang makanan sehat jantung? Makan kacang-kacangan dapat mengurangi risiko Anda mengembangkan gumpalan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung fatal. Kacang-kacangan juga meningkatkan kesehatan lapisan arteri Anda.Kacang ini yang memiliki  tinggi lemak dan kalori, sehingga dapat menenangkan Anda disaat lapar, makan ini  lebih sedikit dapat merusak selera Anda benar-benar. Dan meskipun kacang-kacangan ini sangat sehat bila dimakan secara alami, mereka kehilangan keuntungan mereka ketika dimakan dengan topping manis atau asin atau campuran.

1.Almond Ini Adalah Makanan Menurunkan Kolestrol

Makan almond ini  dapat mengurangi kolesterol LDL Anda, atau kolesterol jahat, yang menciptakan plak di arteri koroner Anda dan menyebabkan serangan jantung. Dengan makan yang  lebih banyak kacang almond, Anda dapat menurunkan LDL Anda. Studi ini ingin  mengungkapkan bahwa almond mengurangi risiko resistensi insulin dan diabetes. Bahkan jika Anda diabetes, menambahkan almond untuk diet Anda dapat meningkatkan kepekaan Anda terhadap insulin.Almond juga bisa  membantu Anda untuk menurunkan berat badan dan memastikan bahwa Anda memiliki perut lemak dan lemak kaki. Almond membantu menurunkan peradangan tubuh dan membantu Anda tinggal trim dengan menjaga berat badan Anda di cek. Segelintir kecil almond memberikan hampir 25% kebutuhan sehari-hari untuk magnesium dan kalsium memperkuat tulang.
Image result for almond

2.Makanan Pistachio Untuk Menurunkan Tekanan Darah

Menambahkan pistachio untuk diet harian Anda yakin untuk memberikan tumpukan sebagai  manfaat yang meningkatkan hatimu. Orang-orang yang makan beberapa pistachio setiap hari menurunkan tekanan darah dan tunduk pada tekanan mental yang lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang tidak makan pistachio.dan namun Ia juga dilihat bahwa ketika penderita diabetes makan pistachio, menurunkan mereka total dan kolesterol LDL dan juga mengurangi risiko diabetes yang berhubungan dengan penyakit arteri. Makan pistachio juga menurunkan tekanan darah dan kolesterol saat ini membantu dalam menurunkan tekanan darah tinggi yang diinduksi stres. Jika Anda berada di bawah banyak stres atau menderita tekanan darah tinggi, pistachio bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk Anda.
Image result for 	Pistachios for Lower Blood Pressure

3. Makan Kenari Memiliki Arteri Yang Sehat

Semua kacang-kacangan ini selalu mengandung konsentrasi tinggi lemak sehat, tetapi kenari terdiri dari 47 persen asam lemak tak jenuh ganda yang disebut ‘lemak baik’.Sementara ini  hampir semua kacang -kacangan ini  mengandung asam lemak tak jenuh ganda, kenari yang satunya kacang yang mengandung sejumlah besar asam alpha-linoleat. Alpha-linoleat adalah agen anti-inflamasi yang membantu mengurangi penumpukan plakdi arteri koroner. Makan kenari untuk kesehatan jantung meningkatkan kadar kolesterol dan memastikan berfungsinya arteri kecil dan pembuluh dalam tubuh. Konsumsi kenari mengurangi tingkat apolipoprotein B, yang merupakan faktor risiko genetik yang kuat untuk penyakit arteri koroner.
Image result for Eat Walnuts to have healthy arteries

4. Kacang Tanah

Kacang ini tidak secara teknis kacang, tetapi kacang-kacangan. Meskipun kacang sepupu miskin dan badam, kenari, studi menunjukkan bahwa kacang ini bisa menjadi seperti sehat untuk jantung sebagai kacang-kacangan lain. Namun, Anda harus berhati-hati dari alergi makanan ketika Anda mengkonsumsi kacang. Selain itu, kacang memiliki risiko tambahan aflatoksin. Cetakan ini dapat menyebabkan penyakit hati atau bahkan menyebabkan kanker, tetapi risiko ini dikelola jika Anda makan jumlah yang moderat kacang.
Image result for Peanuts
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com