Ada 5 Tips Mengelola Keuangan Anda Dengan Baik

Written by
Di sekolah saya, saya harus tahu bagaimana DNA direplikasi dan mengapa perangmawar dipanggil itutapi keuangan, tidak! Matematika dan arithmetics yang menyenangkan (tidak benar), tapi mereka tidak memberikan saya dengan apa yang saya benar-benar butuhkan hari ini dan itu adalah cara untuk memiliki cukup uang untuk bertahan dari salah satu gaji ke yang berikutnya.Dalam artikel ini, saya menganggap bahwa Anda memiliki pekerjaan, atau setidaknya semacam pendapatan.
Sisanya dari kita, kita harus membuat hubungannya dengan apa yang kita punya, dan biasanya tidak cukup. Kredit, hipotek, hutang pelajar dan kata-kata jahat lainnya seperti ini dapat merayap pada Anda ketika Anda paling tidak mengharapkannya dan merusak kesempatan Anda untuk mengunjungi Italia tahun ini atau berikutnya hal.Yah, kecuali Anda telah mengembangkan bakat besar bernyanyi sambil membaca paragraf pengantar saya, dan Anda berencana membuat aktif big bucks saat menyanyikan lagu-lagu negara, mempersiapkan untuk membaca kami 5 tips untuk membuat diri Anda lebih finansial stabil.

1. Tahu Pengeluaran Anda

Ini adalah yang pertama, dan mungkin paling penting item di sini. Anda perlu tahu persis berapa banyak Anda dan keluarga Anda yang membawa, dan berapa banyak yang akan dikeluarkan. Ini mungkin tampaknya  seperti benar kerumitan dan banyak dokumen, tapi Anda perlu mengetahui keadaannya saat ini.Ini mungkin tampak jelas, tetapi Anda harus menghabiskan lebih sedikit daripada yang Anda peroleh, karena itu akan menjadi skenario kasus yang sempurna kemudian, Anda selesai dan Anda dapat berhenti membaca sekarang. Jika Anda menemukan diri di sisi negatif, tidak peduli bagaimana mungkin yang terdengar banyak orang benar-benar hidup seperti itu, ya, memang agak stres, tetapi mungkin.

2. Berencana Beli Rumah Daripada Membeli Yang Tak Penting

Banyak orang tidak setuju tentang apakah itu lebih baik untuk membeli barang atau hanya menyewa itudalam jangka panjang, yaitu. Misalnya, jika Anda berencana untuk menyewa sebuah rumah, di mana Anda berencana untuk tinggal dengan keluarga Anda, itu lebih baik untuk berpikir tentang membeli permanen, melalui kredit bank. Menyewa mungkin terdengar seperti solusi yang baik untuk sekarang, tapi setelah 10 tahun (dan percaya padaku, waktu berlalu dengan cepat) Anda mungkin menyesal hanya menyewa, ketika Anda bisa telah membayar off 70% dari rumah Anda saat itu.

3. Membutuhkan Bantuan Yang Profesional

Sekarang, ini adalah sesuatu setiap orang membutuhkan bantuan profesional. Keuangan yang ada di sekitar kita, dan mereka jauh lebih rumit daripada yang pernah kita bayangkan. Investasi mungkin terdengar seperti sulap dari buku Harry Potter dan,sementara itu sebenarnya mungkin cukup mirip, memiliki konsekuensi nyata, dan Anda harus berada di sisi memenangkan. Semakin Anda tahu tentang instrumen keuangan yang Anda inginkan, pilihan yang lebih baik Anda akan mampu membuat, dan Anda akan tahu kapan harus mundur.

4. Selalu Memiliki Rekening Tabungan

Setelah Anda telah mengamati keuangan Anda, dan menemukan beberapa uang Anda bersedia untuk menyisihkan, maka itu adalah ide yang baik untuk memulai tabungan.
Memilih bank manapun, hanya tidak mencoba untuk menyembunyikan uang Andadi bawah tempat tidur Anda. Tidak hanya akan bank memberikan bunga kecil (dalam kasus ini, Anda adalah pinjaman uang Anda ke bank, dan mereka membayar bunga kepada Anda dan Bukankah itu bagus giliran peristiwa?), tapi itu akan membuat uang Anda aman dan sehat, dan selalu Anda inginkan. Bahkan sejumlah bulanan kecil dapat ditambahkan kepada banyak uang selama beberapa tahun, dan yang dapat dengan mudah menjadi perguruan tinggi atau dana darurat anak Anda.

5. Temukan Penghasilan Tambahan

Sepotong besar nasihat yang mungkin tampak terlalu jelas adalah bahwa Anda harus menemukan pekerjaan lain. Ada banyak lembaga yang akan memberi Anda kesempatan untuk bekerja online sebagai tutor hampir semua hal baik. Apakah Anda tahusedikit bahasa Jerman atau Prancis? Mengapa tidak menggunakan keterampilan mereka dan mendapatkan uang dalam proses. Pasar Timur penuh orang-orang yang lebih bersemangat untuk belajar bahasa-bahasa Barat, sehingga hal ini bahkan mungkin untuk menjadi seorang guru bahasa Inggris, meskipun Anda tidak memenuhi syarat.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com