Ada Hal Yang Harus Anda Ketahui Makanan Untuk Mencegah Kanker

Written by

Frase yang paling dipuji tentang kanker adalah ‘Itu tidak ada jawaban’. Sekarang itu mungkin pernah  terdengar seperti lelucon tetapi kenyataannya adalah bahwa para ilmuwan yang belum menemukan obat untuk penyakit yang mematikan.perlu  Kita tahu apa yang menyebabkan kanker tetapi telah membawa kita ke obat untuk penyakit merampok kehidupan jutaan seluruh dunia setiap tahun. Ini adalah silent killer dan sebagian besar kanker didiagnosa pada tahap keempat ketika pasien bisa dihitung. Meskipun kemajuan teknologi dan modern-hari pengobatan yang ada dan  dapat sekarang menyimpan ratusan pasien kanker sakit parah atau setidaknya memperpanjang hidup mereka selama beberapa tahun, Onkologi yang belum menemukan obat-obatan/vaksin untukmenyembuhkan penyakit atau setidaknya mencegahnya.

1.Makanan Segar Bisa Mencegah Penyakit Kanker

Berkat blog online dan tumbuhnya kesadaran di antara orang-orang, makanan organik ini bisa  menjadi lebih populer daripada sebelumnya. Memiliki banyak sayuran segar dan buah-buahan pada grafik diet Anda. Sereal gandum baik saat sarapan. Bergantung pada salad daun selada, tomat, ketimun dll untuk pra-makan siang dan sebelum makan malam. Almond, kenari,dan  buah-buahan ini  sangat baik untuk makanan ringan. Penelitian ini menunjukkan bahwa konsumsi buah dapat mencegah kanker laring dan kerongkongan sedangkan sayuran memiliki dampak pelindung pada sistem kekebalan tubuh  yang melawan kanker lambung, kandung kemih, ovarium dan pankreas.

Image result for Eat Fresh Produce

2.Makanan Kaya Serat

Serat ini adalah agen yang baik untuk melawan kanker. Semua makanan nabati yang kaya serat dapat  membantu membangun sistem pencernaan.  karena itu membersihkan sistem pencernaan kita dengan menghilangkan unsur-unsur yang menyebabkan kanker. Brown rice yang dikemas lebih kaya serat daripada putih beras dan harus ditempatkan pada grafik diet Anda. Beberapa buah-buahan dapat dikonsumsi dengan kulit karena  mereka dapat mengurangi risiko kanker.  karena Studi ini  telah membuktikan bahwa asupan serat terbalik berkaitan dengan risiko keganasan.

Image result for Eat More Fibre-Rich Food

3.Tidak Boleh Memakan Daging

 

daging Ini bisa menjadi kemunduran bagi orang gila mati-keras daging merah. Studi ini  menunjukkan bahwa risiko kanker lima puluh persen lebih rendah pada vegetarian dibandingkan dengan non-vegetarian individu. Susu dan daging  yang memiliki serat dan tidak menyediakan Anda dengan setiap agen melawan kanker. Selain itu, keduanya kaya lemak jenuh yang ups risiko kanker. Namun, Anda tidak perlu untuk menghindari mereka sama sekali. Memiliki 2/3 dari piring Anda penuh dengan sayuran dan buah-buahan dan sisanya dengan produk-produk makanan dan daging putih. Namun,itu lebih baik untuk mengatakan tidak terhadap daging merah.
Image result for Avoid Red Meat

4.Mengambil Banyak Antioksidan Agar  Mencegah Kanker

Anda harus mengembangkan sebuah sistem kekebalan tubuh  yang kuat untuk mencegah kanker.  karena Memiliki lebih banyak asupan antioksidan (vitamin A, C, E, dll) dan fitokimia untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh  Anda. Tomat, sayuran berdaun hijau gelap, wortel, bawang putih, bawang, anggur, brokoli, blueberry, cabai, tahu dll kaya antioksidan.
Image result for Take Plenty of Antioxidants

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com