Ada Manfaat Yang berfungsi Sebagai Omega 3 Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Written by

Ketika datang ke pilihan Diet, lemak telah mendapatkan nama yang buruk dan dianggap tidak sehat. Dalam mengejar mereka mencoba untuk mendapatkan cocok, beberapa orang  yang sering memotong semua lemak sumber dari diet mereka sama sekali. Meskipun lemak jenuh,memang innutritious dan dapat membuat Anda rentan terhadap banyak masalah kesehatan seperti stroke, hipertensi dan serangan jantung, lemak tak jenuh seperti omega 3 kaya nutrisi penting yang diperlukan tubuh untuk tetap sehat dan memerangi penyakit. Hal ini, oleh karena itu, penting bahwa Anda menikmati makanan seperti minyak ikan, minyak zaitun, tuna, salmon, kacang, kenari, biji rami,dll karena mereka menawarkan manfaat kesehatan dari omega 3 dalam kelimpahan.Berikut adalah manfaat atas omega 3:

Omega 3 Manfaat Bagi Kulit:

1. Masalah Peradangan Kulit

Banyak masalah peradangan kulit seperti dermatitis, psoriasis, dan eksim dapat dikurangi dengan reguler asupan makanan kaya omega 3. Studi yang dilakukan oleh klinik dermatologi laporan bahwa omega 3 dan asam lemak omega 6 menampilkan efek positif dalam pengobatan berbagai gangguan kulit seperti dermatitis atopik, psoriasis, jerawat vulgaris, lupus eritematosus sistemik, kanker kulit nonmelanoma danmelanoma karena mereka anti-inflamasi dan kemampuan penyembuhan luka.

2. Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari

Omega 3 manfaat bagi kulit juga memperluas kemampuan pelindung UV asam lemak. Berdasarkan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal karsinogenesis, jangka panjang suplemen omega-3 membantu memberikan perlindungan dari UV sinar diinduksi sunburn dan berikutnya kerentanan terhadap kanker kulit.

3. Mencegah Penuaan Dini Kulit

Salah satu manfaat omega3 untuk kulit adalah pencegahan penuaan dini kulit. Omega 3 menampilkan aktivitas antioksidan yang mencegah pembentukan radikal salah satu paling umum pemicu penuaan kulit. Sebuah studi British Journal of Dermatology menyoroti manfaat photoprotective Omega 3 yang Selain menawarkan perlindungan dari kanker kulit juga membantu mencegah penuaan dini kulit.

Manfaat Omega3 Untuk Rambut:

4. Meningkatkan Kualitas Rambut

Jika rambut rapuh, kusam dan kering adalah mimpi terburuk Anda, omega-3 asam lemak seperti yang ditemukan dalam minyak ikan harus menjadi teman terbaik Anda. Manfaat omega3 untuk kualitas rambut terlalu banyak. Itu membuat rambut bersinar dan lebih kuat, mengembalikan tampilan kepang sehat yang Anda dilahirkan dengan. Berdasarkan studi klinik dermatologi, kurangnya asam lemak esensial seperti omega 3 dalam diet dapat melemahkan folikel rambut.

5. Pencegahan Rambut Rontok

Pencegahan rambut rontok adalah salah satu manfaat omega3 untuk rambut. Sebuah artikel yang diterbitkan dalam jurnal Dermato-endokrinologi menemukan bahwa asam lemak tak jenuh ganda seperti omega 3 meningkatkan tekstur rambut dan kepadatan, mencegah rambut rontok dan mengembalikan keseimbangan siklus rambut secara keseluruhan. Manfaat omega3 untuk pertumbuhan rambut harus meminta Anda untuk mengambil dosis harian Anda dari kapsul minyak ikan.

6. Mencegah Ketombe

Asam lemak Omega3 hadir dalam minyak ikan, kacang-kacangan dan kacang-kacangan memiliki sifat emolliating yang melembabkan kulit kepala. Sifatsifat anti-inflamasi omega3 dapat membantu mengobati dan mencegah ketombe yang dapat dipicu karena peradangan.

Manfaat Omega-3 Untuk Kesehatan:

7. Mengurangi Risiko Penyakit Kardiovaskular

Penyakit kardiovaskular merupakan penyebab terbesar kematian di dunia, menurutOrganisasi Kesehatan dunia. Salah satu manfaat kesehatan yang terbaik Omega 3, adalah, oleh karena itu, kemampuan untuk melawan CVD dan mengurangi keparahan pada pasien yang menderita CVD. Sesuai studi arteriosklerosis, trombosis dan biologi vaskular, konsumsi asam lemak omega3 dikaitkan dengan penurunan yang signifikan dalam terjadinya peristiwa CVD pada pasien dengan penyakit arteri koroner.

8. Hal Ini Meningkatkan Kepadatan Tulang

Manfaat kesehatan banyak omega 3 juga termasuk kepadatan tulang ditingkatkan.Sebuah jurnal Biokimia Nutrisi studi menemukan bahwa tingkat tinggi omega 3 selama awal kehamilan dan setelah melahirkan fase berkontribusi lebih baik trabeculardan kortikal struktur, kaku tulang dan tulang peningkatan kualitas.

9. Hal Ini Meningkatkan Suasana Hati

Salah satu manfaat utama omega 3 adalah kemampuannya untuk meningkatkan suasana hati dan melawan depresi. Journal of American College of Nutrition studi melaporkan bahwa suplemen Omega 3 dapat mencegah gejala depresi dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan pada pasien wanita tua yang tertekan.

 

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com