Anak Bungsu Yang Selalu Bikin Orang Lain Menyukainya

Written by

Anak bungsu kerap kali memiliki sifat yang berbeda dengan saudara-saudara sekandungnya. Sebuah stereotype tentang anak bungsu yang  rasanya sulit dihapuskan. Mungkin kamu termasuk anak terakhir yang mengerti perasaan tersebut.Terlepas dari semua stereotype yang dialamatkan pada anak bungsu sebenarnya mereka dianugerahi beberapa keunggulan. Tanpa kita sadari, anak paling terakhir ini sebenarnya bisa membuat orang lain bahagia. Anak bungsu punya charisma tersendiri yang bisa bikin orang lain gampang menyukainya.

1.Anak Bungsu Tidak Memiliki Pergaulan Yang Bebas

Anak bungsu tumbuh dengan sudah memiliki kakak, kemampuannya untuk bersosialisasi akan terbentuk dengan baik. Berinteraksi dan berkomunikasi bukan hal yang terlalu sulit baginya. Bahkan saat berkenalan dengan orang baru pun si anak bungsu tak akan terlelu canggung karena sudah terbiasa tumbuh bersama kakak atau saudara yang lebih tua.Si bungsu pun biasanya punya lebih banyak pengetahuan lebih terdepan dibanding teman lainnya. Sebab, dia punya banyak info dari kakak-kakaknya. Baik pengetahuan tentang dunia pendidikan, sampai hal simpel seperti perkembangan trend musik, film serta fashion. Apalagi jika mempunyai kakak yang up-to-date. Wawasannya bisa jadi bahan obrolan seru bareng teman-temannya.

2.Anak Bungsu Sangat Disayangi Tapi Dia Adalah Orang-Orang Yang Tegar

Anak bungsu memang sangat disayangi, namun dibalik manjanya anak bungsu, mereka sangat mengharapkan kebahgaiaan di sekeliling mereka. Bukan berarti mereka tidak merasa bahagia atau tidak disayang, mereka hanya ingin hidupnya damai.Maka dari itu mereka adalah orang-orang yang tegar. Mereka bisa sangat santai sekali menghadapi masalah apapun yang didapat. Bahkan, si anak bungsu bisa lebih meredam kemarahan mereka jika ada yang membuatnya marah. Dibanding kakak-kakaknya mereka bisa lebih sabar dan kalem dan menghadapi apapun.

3.Anak Paling Terakhir Yang Paling Pengertian Kepada Orang Tuanya

Anak bungsu itu seperti malaikat bagi setiap orang tua, kenapa? Karena mereka terlahir paling terakhir dalam keluarganya, tapi mereka jugalah yang terakhir akan meninggalkan rumah orang tuanya. Ketika para kakak-kakaknya sudah menikah, anak bungsulah yang masih ada di rumah untuk membantu dan mengurus rumah.Anak bungsu yang melihat dan menemani pertambahan umur orang tua, mereka tak segan untuk bermanja-manjaan dengan orang tuanya dibandingkan dengan kakak-kakaknya yang lain. Karena seringnya bermanja-manja dia jadi lebih dekat dengan orang tuanya. Bahkan, si anak bungsu inilah yang paling pengertian kepada orang tuanya.

4.Anak Bungsu Lucu Dan Bisa Menghibur Orang Lain

Sebagai anak paling kecil di rumah, kelakuannya sering dianggap imut dan lucu. Si anak bungsu juga selalu ceria, enak diajak bercanda dan selalu mengundang tawa. Mereka juga terkenal dengan kemampuannya untuk menghibur dan mencerahkan suasana.Karena si anak bungsu bisa lebih rileks dan luwes ketika berkomunikasi. Mereka bisa memiliki selera humor yang menarik. Kombinasi kedua sifat ini lah yang menjadi kelebihan anak bungsu, sehingga orang lain bisa gampang dekat dengannya.

5.Anak Bungsu Mempunyai Sifat Keberanian

Dibandingkan kakak-kakaknya, si anak bungsu punya sifat  keberanian mengejar mimpi tanpa takut gagal. Mereka berani mengikuti suara hati tanpa ada rasa terganjal. Sifat pemberani yang dimiliki oleh si anak bungsu ini sangat membantu mereka dalam mencapai masa depannya.Karena mereka memiliki sifat tak mudah cemas dan selalu memiliki ketenangan, si anak bungsu selalu menjalani masa sulitnya dengan melihat sisi positif dari keadaan yang mereka alami. Sifat optimisnya membuatnya bisa mempercayai bahwa semua hal dapat diselesaikan. Inilah yang membuat mereka lebih mudah untuk menggapai apa yang mereka inginkan.

6.Mereka Selalu Terbuka Dan Tidak Punya Rasa Takut Untuk Mencoba Sesuatu

Terlahir dengan anak bungsu biasanya memiliki pemikiran yang luas, mereka selalu terbuka dan tidak punya rasa takut untuk mencoba sesuatu yang baru. Inilah yang membuatnya seringkali lebih menyukai petualangan dan pengalaman baru.Cara pemikiran si anak yang out of the box membuatnya menjadi pribadi yang berbeda dan unik. Hal ini dilihat dari hal-hal kecil seperti betapa tertariknya mereka untuk mencoba berbagai makanan yang belum pernah mereka rasakan. Bahkan mereka nggak takut jika harus pindah ke kota lain untuk bisa mengembangkan dirinya serta hidup secara mandiri.

Article Categories:
info

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com