Anda Akan Mempunyai Niat Untuk Membaca

Written by
Senin pagi dan Anda akan memiliki minat nol keluar dari tempat tidur untuk memulai hari Anda. Memikirkan menghadapi tanggung jawab Anda merasa seperti seseorang meminta Anda untuk membangun sebuah gedung pencakar langit sebelum makan siang. Anda menutup mata Anda dan menarik selimut di atas kepala Anda, berharap bahwa Anda bisa mundur kembali ke awal akhir pekan Anda.Kita semua tahu apa yang ini terasa seperti. Senin pagi (dan kadang-kadang sore) blues mengisap.Jika Anda sudah di episode depresi, kemudian pergolakan emosional Senin pagi ini diperkuat secara eksponensial.

1.Foto Diri Sendiri Yang Menaklukkan Hari Anda Dan Serangan

Melihat diri Anda selama 10 detik dalam untuk memiliki  mata pikiran Anda untuk  bergerak dengan  cepat dan melalui tugas-tugas Senin pagi  Sekarang membayangkan diri Anda mendapatkan marah dengan semua yang psikologis memegang Anda kembali, semua orang negatif pikiran yang berat Anda turun. Mereka tidak punya hak untuk berlama-lama di dalampikiran Anda. Menunjukkan kepada mereka yang memiliki bos dengan melompat dari tempat tidur dengan keyakinan. Flex otot dan berteriak, “Serangan!” Mari kita bergalah blues Senin pagi keluar jendela pepatah. Thats it. Marah dan biarkan mendorong Anda maju. Tahu bahwa Anda akan merasa lebih baik dalam hitungan menit!

2.Buat Ilusi Kontrol Dengan Melakukan Sesuatu Dengan Sempurna!

Itu benar. Jangan meremehkan nilai memperlakukan pikiran Anda untuk pengalaman menetapkan niat yang kecil dan menyelesaikannya dengan sempurna. Pilih sesuatu yang kurang dari satu menit untuk melakukan dengan sempurna dan membunuh itu!Membuat tempat tidur Anda dengan sempurna. Membersihkan meja dapur Anda.Memindahkan makalah Anda di meja Anda sehingga mereka semua menghadap arah yang sama. Menghapus wastafel Anda sehingga itu bersinar. Apa pun!Kemudian, setelah Anda selesai, merayakan seberapa baik Anda mengatur niat dan menaklukkan itu dengan memproklamasikan keras, “saya melakukannya dengan sempurna.” Beri diri Anda beberapa kredit — Anda menciptakan tujuan dan didominasi itu.

3.Membuang Tiga Item Yang Tidak Perlu.

Saatnya anda  untuk menyingkirkan tiga hal untuk membuat kliring kecil di dalam lemari di kepala Anda. Silakan. Sampah t-shirt dengan ketiak cokelat. Membuang Sepatu lama Anda dengan sebuah lubang di satusatunya. Dump pena yang tidak lagi menulis juga. Menyingkirkan itu mug dengan sebuah chip di dalamnya. Melepaskan jeansdengan rip besar di dalamnya yang membuat mereka unwearable. Hanya tiga hal. That’s it! Membiarkannya pergi! Pada kenyataannya, hal ini sangat penting untuk memberitahukan kepada diri sendiri, “saya akan  melepaskan!” seperti yang Anda melemparkan setiap item. Merayakan bahwa Anda hanya berkontribusi keringanan pikiran Anda dan kehidupan Anda. Tetap marah dan membawa momentum ke langkah berikutnya!

4. Memainkan Lagu Pertarungan Ketika Anda Istirahat 

Sekarang, jika Anda tahu lagu yang berfungsi sebagai “melawan song” untuk Anda,meletakkannya  sekarang! Jangan buang waktu memilih lagu. Jika Anda tahu satu,besar. Jika tidak, lupa musik. Berikut adalah empat rekomendasi untuk kick ass lagu-lagu yang bisa saya bergerak: kekuatan dengan Justin Bieber menampilkan atau cinta kuncian kedua oleh Kanye West. Saluran energi yang kuat yang ditawarkan oleh lagu, serta keberhasilan Anda telah mencapai dalam tiga langkah masa lalu.

5.Menyebarkan Cinta Dan Memberikan Pujian

Anda terus keringat setelah latihan Anda mini, membuat beberapa karma positif dengan memberitahukan kepadanya karena ini sangat  penting lainnya berapa banyak Anda mencintai dia atau dia, atau teks seseorang yang telah ada untuk Anda selama masa-masa sulit di masa lalu. Hanya berbagi sesuatu yang mencintai.anda dapat  Menawarkan pujian. Bersyukur. Biarkan dia tahu bagaimana bersyukur Anda untuk apa yang mereka lakukan atau apa yang mereka perjuangkan. Menyebar ons cinta. Membuka hati Anda. Ini akan merasa baik. Aku berjanji.
Jika Anda mengikuti memimpin dan pergi melalui langkah super mudah 5, Anda akan merasa lebih baik. Cobalah untuk membawa pemikiran positif dan momentum dengan Anda ke halte berikutnya sepanjang hari Anda. Sebelum kau tahu itu, ini akan menjadi hari Jumat lagi.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com