Apakah Perlu Meluangkan Waktu Demi Kebaikan?

Written by
Ada sebuah benang yang mengikat bersama-sama banyak jenis orang-orang yang menikmati waktu mereka sendiri lebih dari rata-rata. Hanya karena Anda ingin sendirian tidak berarti bahwa Anda tidak memiliki pikiran yang mengalir melalui pikiran Anda dan merangsang Anda. Mungkin Anda mendapatkan lebih besar rangsangan dari pikiran Anda dalam kesendirian. Mungkinkah bahwa lebih mudah bagi Anda untuk bekerja menuju tujuan Anda atau pikiran Anda lebih jelas ketika Anda sendirian?Kebahagiaan mereka berasal dari internal rangsangan
Kadang-kadang bisa sulit bagi orang lain untuk memahami bahwa Anda tidak menyamakan perhatian dengan validasi. Anda tidak perlu siapa pun untuk memberi Anda dalam sendok pada apa yang Anda rasakan. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak memerlukan stimulasi. Bahkan, kadang-kadang Anda merasa bahwa Anda memproses rangsangan lebih dalam daripada Angkatan Anda.Setiap orang memiliki semacam sumber energi yang mereka makan dari. Meluangkan waktu untuk menghubungkan dengan batin Anda adalah tidak sehingga Anda dapat terlihat baik disesuaikan. Anda melakukan ini untuk mengakses mana kebahagiaan Anda benar-benar hidup. Jika Anda melihat ke sumber luar untuk kebahagiaan Anda, sebagai makhluk kebiasaan yang mana Anda akan?

1.Mereka Selalu Mencari Pertumbuhan

Anda tidak bermaksud untuk menjadi sombong tentang kegiatan Anda. Anda hanya ingin membuat penggunaan terbaik dari waktu Anda sebaik mungkin. Oleh karena itu, percakapan yang Anda temukan  menarik adalah orang yang bahan bakar pertumbuhan. Sebagian besar dari Anda agar  selalu melihat jauh di dalamnya  untuk membuat diri Anda menjadi lebih baik. Anda tidak banyak untuk chit chat dan tidak apa-apa.Apa  yang anda lakukan seolaholah Anda merasa itu adalah bagian dari tugas manusia untuk memiliki pikiran yang lebih dalam. Ada cukup banyak orang yang prihatin dengan percakapan kecil yang  tepat?dan ada juga  Ide-ide besar yang seksi untuk  membuat percakapan Anda. Orang-orang yang menikmati pertumbuhan sering mencari peluang pertumbuhan. Anda menggunakan percakapan sebagai kesempatan ini  bagi Anda yang sering  melihat seberapa banyak orang telah tumbuh, serta menunjukkan pertumbuhan Anda kepada orang lain.

2.Mereka Membentuk Hubungan Yang Mendalam Dengan Orang Lain

Karena Anda telah meluangkan waktu untuk mengenal diri sendiri dengan baik, itu mudah bagi Anda untuk mengenal orang lain. Bukan hanya mendapatkan mengenal mereka, Anda mungkin tertarik untuk mendapatkan mengenal mereka lebih baik daripada mereka tahu diri. Anda bersemangat untuk mempelajari secara mendalam ke dalam pikiran orang lain untuk melihat apa yang Anda temukan Introvert menjelajahi diri pada kedalaman yang menarik dan orang lain pun  mungkin akan terkejut ketika mereka belajar bahwa introvert melihat mereka dengan cara yang sama. Mengambil kesenangan dalam menjelaskan bahwa Anda tidak anti sosial, waktu Anda sendiri memungkinkan Anda untuk membawa lebih banyak percakapan yang merangsang ke meja.

3.Refleksi Diri Memberikan Penjelasan Tentang Apa Yang Mereka Inginkan

Orang yang sengaja menghabiskan banyak waktu sendirian cenderung introvert. Orang-orang ini secara alami tahu diri mereka benar-benar baik. Jika tidak, mereka tidak akan mampu menempatkan penting seperti pada pandangan subjektif mereka sendiri. Anda memiliki pandangan ini karena Anda dapat masuk ke dalam dan mendengarkan dengan hati-hati apa yang Anda inginkan.

4.Refleksi Diri Untuk Membawa Penjelasan Dan Perdamaian 

Anda mengambil kesenangan dalam handpicking kegiatan dan percakapan Anda akan terlibat dalam. Di dunia Anda, ada hanya ruang untuk apa memenuhi Anda. Itu adalah hal yang baik bahwa Anda tidak memerlukan jenis aktivitas terus-menerus untuk merangsang diri sendiri. Jika ada kekosongan, Anda mengenali dan mengisi diri.

5.Mereka Cukup Cerdas

Mengapa melakukan Anda selalu pergi pada Anda sendiri? Mengapa Apakah Anda melainkan Jadilah sendiri daripada bahkan dengan teman terbaik Anda? Pikiran cerdas yang mendorong tindakan-tindakan yang cerdas. Penelitian telah menunjukkan bahwa anda orang-orang yang  cerdas dan cenderung menghabiskan lebih sedikit waktu bersosialisasi karena mereka sibuk bekerja pada tujuan jangka panjang.Sebuah studi yang dilakukan pada 15.000 orang yang berusia 18-28 menyimpulkan bahwa mereka yang tinggal di daerah dengan sedikit orang lebih puas dengan kehidupan daripada mereka yang hidup dalam populasi yang padat. Studi  ini juga menunjukkan bahwa anda  orang-orang yang  cerdas menjadi kurang bahagia setelah menghabiskan waktu dengan teman-teman. Peneliti Carol Graham sampai pada kesimpulan bahwa orang-orang yang  cerdas begitu antusias dengan tujuan intelektual, bahwa apa pun yang berkurang yang dipandang secara negatif.
Semua waktu yang telah anda habiskan untuik diri sendiri adalah benar-benar merupakan indikasi bahwa Anda memiliki  beberapa ciri-ciri yang sangat positif. mereka  tahu sendiri, Anda tahu bagaimana untuk berhubungan dengan orang lain, dan yang paling penting Anda menempatkan penekanan pada pertumbuhan. Anda dapat mencegah diri Anda dari terlibat dalam kegiatan sia-sia yang tidak mengarah pada hasil yang benar-benar Anda inginkan. Menganggap diri Anda beruntung, karena banyak orang tidak yakin apa yang mereka inginkan untuk membuat dalam kehidupan dan fokus mereka tersebar, rendering kekuasaan mereka kurang efektif dibandingkan Anda.
Article Categories:
info

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com