Bagaimana Cara Untuk Bangun Bahagia?Ini Caranya

Written by
Kebanyakan orang tidak suka bangun pagi merasa kesal, cemas, dan pesimis. Selain membuat pagi Anda tidak produktif, juga negatif dapat mempengaruhi sisa hari Anda.Jika Anda sedang mencari cara untuk meningkatkan optimisme Anda, berikut adalah beberapa trik tentang bagaimana untuk bangun bahagia.

1.Menolak Telepon

Menurut sebuah studi oleh laporan IDC penelitian, 89 persen millennials mencapai untuk smartphone mereka dalam waktu hanya 15 menit membangunkan up dan sebagian besar dalam jarak hanya beberapa menit.Masalahnya bukanlah bahwa Anda sedang mengangkat telepon, tetapi apa yang Anda lakukan dengan telepon Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda sedang memeriksa email, pesan teks, Berita, dan media sosial pemberitahuan. Masuknya informasi dapat berlebihan, menyebabkan stres sebelum Anda bahkan memulai hari Anda.

2.Mendengarkan musik

mendengarkan musik Apakah ada sesuatu yang lebih buruk daripada suara alarm memekik di larut pagi?Jika itu adalah membangunkan Anda merasa gelisah, ini mungkin waktunya untuk menyingkirkan nada alarm yang telah menjengkelkan dan malah memilih untuk lagu favorit Anda. Lusinan studi ini telah menunjukkan hubungan yang positif antara mendengarkan musikdan menjadi bahagia. Di atas itu, musik dapat membantu mengurangi tekanan darah, kecemasan dan denyut jantung.

3.Tiga Hal Yang Anda Syukuri

Jika Anda bangun berpikir tentang semua hal-hal yang Anda tidak ingin lakukan hari ini, ada kesempatan yang  baik buat Anda sehingga anda akan melihat hari dalam pandangan pesimis.Alih-alih berkonsentrasi pada negatif ide-ide, Anda harus fokus pada semua peluang luar biasa yang Anda miliki di depan Anda. Anda dapat memulai pagi hari dengan menjadi bersyukur untuk tiga hal dan bekerja pada membuat daftar lagi seperti hari berlalu.

4.Minum Segelas Air

Air adalah salah satu sumber utama energi tubuh Anda. Meskipun Anda mungkin ingin mencapai untuk secangkir kopi panas secepat mungkin, membuat kebiasaan dari memulai hari Anda dengan segelas air tinggi. Ini membantu mengisi cairan Andakehilangan semalam dan memberikan dorongan energi yang signifikan.Bangun 30 menit lebih awal.Pada pandangan pertama, ini mungkin tampak seperti tip konyol. Setelah semua, yang ingin bangun setiap lebih awal dari mereka?Kebenaran adalah bahwa hal itu benar-benar datang dengan banyak manfaat yang luar biasa. Jika Anda bangun lebih awal, Anda akan memiliki tambahan 30 menit.Ini memberi Anda cukup waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda benar-benar menikmati tanpa merasa terburu-buru. Anda bisa membaca buku, berjalanjalan, bermain dengan hewan peliharaan Anda, atau memasak sarapan yang sehat.

Article Categories:
info

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com