Berat Badan Turun Secara Efektif Secara Natural

Written by

Jika Anda sudah berusaha untuk menurunkan berat badan, hanya kelaparan diri tidak akan dipotong.Akhirnya, Anda akan mulai merasa lemah dan lapar, sehingga Anda menyerah dan mulai makan hal yang sama yang membuat Anda bertambah gemuk di tempat pertama.Jika Anda berharap untuk menurunkan berat badan dan tetap pergi, Anda tidak perlu fad diet-Anda perlu mengembangkan kebiasaan makan sehat dan menendang metabolisme Anda.Beberapa makanan mudah untuk makan tetapi kemudian duduk seperti beban memimpin dalam perut Anda. Lain memerlukan lebih banyak usaha untuk makan, dan juga membakar lebih banyak kalori selama pencernaan.Makan makanan yang kaya serat dan protein seperti buah-buahan, sayuran, dagingtanpa lemak dan bijian dapat meningkatkan jumlah kalori Anda membakar sebanyak 30%, sehingga menambahkan makanan ini untuk diet Anda dapat mempercepat penurunan berat badan.Semakin tinggi tingkat metabolisme Anda, lebih banyak lemak dan kalori Anda membakar. Cara terbaik untuk meningkatkan metabolisme Anda adalah dengan makandiet tinggi protein dan rendah lemak. Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang mengikuti diet protein tinggi dapat membakar kalori dua kali lebih banyak setelah makan seperti yang di rejimen tinggi karbohidrat. Berikut adalah beberapa makanan yang dapat mempercepat denyut jantung atau paket banyak protein Anda beberapa kalori.

1.Alpukat

Buah hijau krim lezat ini dikemas dengan nutrisi yang termasuk 2 gram protein per setengah, dan orang-orang 2 gram mengandung semua 9 asam amino esensial seperti omega-3 asam lemak yang besar bagi jantung Anda. Slice dan tambahkan keju rendah lemak ditambah banyak sayuran gandum roll untuk sandwich memuaskan saat makan siang. Atau mengisi dengan salad tuna makan protein yang dibuat dengan green bawang dan mayo rendah lemak.

2.Produk Susu Rendah Lemak

Jenis rendah lemak keju dan susu biasanya mengandung lebih banyak protein dibandingkan alternatif fattier. Keju rendah lemak dapat berisi 6-7 gram protein per ons, sementara susu skim paket 9-10 per cangkir. Untuk sub daging bebas rendah kalori,mulai dengan keju rendah lemak pedas seperti jack lada, kemudian menumpuk tinggi dengan tomat, selada dan cabai. Dress dengan rendah lemak minyak zaitun dan cuka. Campur susu skim dengan yoghurt rendah lemak, buah segar dan es untuk rendah kalori smoothie yang lezat, menyegarkan dan makan dengan protein.

3.Pohon Kacang

Aduk 2 sdm almond atau kenari pada salad atau cangkir yogurt dan mendapatkan 4-6 gram protein. Kacang camilan yang jauh lebih sehat daripada chip atau memperlakukan lemak lainnya, sehingga tetap botol atau beberapa paket di meja Anda.

4.Asparagus

Selain lezat, sayuran ini paket 4 gram protein ke dalam satu cangkir. Uap dan melayani dengan jus lemon untuk lauk rendah lemak yang tinggi dalam gizi.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com