Berbagai Tips Desain Kuku Yang Menarik

Written by

Apakah Anda menderita dari kurangnya waktu, atau Anda berpikir Anda tidak memiliki keahlian atau bantuan yang diperlukan untuk mencapai rumit dan mencolok kuku desain, Anda harus mencoba salah satu desain kuku tip Perancis yang lucu ini. Mereka memiliki keindahan bergaya yang tak tertandingi yang berfungsi dengan Kecantikan kuku jari Anda. Dengan beberapa trik sederhana lengan baju Anda, setiap entri dalam daftar ini akan membutuhkan waktu kurang dari 10 menit dan Anda akan memiliki desain yang cocok untuk pesta.

1.  Tips Perancis Paku Desain

Ambil tampilan segar sangat spontan dengan ansambel matte kuku logam ini. Pertama warna kuku Anda dua kali dengan hue sehalus satin halus kuku ungu; Sekarang dengan bantuan sikat dotting membuat titik-titik kuku metalik lavender dalam polatidak teratur. Mendapatkan tampilan yang tegang dengan kombinasi warna kuku yang elegan dan mempesona ini.

2. Lucu Akrilik Perancis Tips Desain Kuku

Kuku akrilik yang populer hari ini untuk menghemat waktu dan dapat menawarkan beragam kuku desain seni. Di musim panas yang panas atau kehidupan sehari-hari rutin, perpaduan bugil dan bunga print sangat menyenangkan Gambar bunga memikat pada kuku telanjang memungkinkan Anda menonjol dalam setiap pertemuan.

3. Tips Perancis Paku Biru Desain

Manikur terinspirasi Perancis ini adalah cinta musim semi. Oleskan dua lapis azure biru pada kuku Anda dan biarkan kering. Menerapkan satu mantel vintage denim biru pada jari dari kiri ke kanan. Ini benar-benar glamor kuku desain seni sempurna membuat Anda terlihat baik dalam pakaian celana jeans.

4. Pom-Pom Partai Perancis Tips Desain Kuku

Ide ini menakjubkan antara Perancis tip kuku desain repertoar sangat cocok dengan suasana pesta yang menyenangkan. Membuat tampilan yang lebih lengkap dengan desain kuku yang meriah. Pertama melakukan kuku hidrasi dengan minyak kutikula aprikot dan persiapan kuku dengan sebagai lapisan dasar Essie. Kemudian memberikan lapisan ganda Blanc. Ketika kuku mendapatkan kering, menggambar tanda-tanda plus kecil pada kuku dengan striping kuas dicelupkan ke dalam minuman beralkohol. Di pusat pada tanda plus, menggambar kecil ‘x’ tanda-tanda menggunakan warna koktailbling. Kemudian menarik  di tengah-tengah mereka dan menerapkan mantel basis Essie untuk segel dan bersinar dari kuku Partai ini.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com