Berlatihlah Untuk Jongkok Setiap Hari

Written by
Jongkok adalah salah satu latihan seluruh tubuh yang paling menguntungkan di luar sana, terutama bagi mereka yang akan  menghabiskan banyak waktu untuk melakukan latihan tersebut . Asalkan Anda sudah bertekad untuk latihan jongkok 2 – 3 kali setiap minggu, Anda dapat menuai banyak manfaat untuk melakukan hal tersebut ada beberapa cara yang dilakukan saat latihan jongkok yaitu:

1. Menguatkan Otot Tubuh

Tentu saja, jongkok nada bokong Anda, dan terutama bekerja pada otot-otot kaki Anda. Tapi itu juga mempromosikan pertumbuhan otot di sekitar seluruh tubuh Anda. Latihan ini begitu kuat bahwa hal itu menciptakan lingkungan yang anabolik dan membuat tubuh melepaskan hormon, yang sangat penting untuk pertumbuhan jaringan otot; jongkok meningkatkan kekuatan tubuh Anda atas dan bawah.

2. Mengencangkan Otot-Otot Sehingga Dapat Menurunkan Berat Badan 

Serta mengencangkan otot-otot, jongkok membakar kalori juga. Hal ini karena salah satu cara yang paling efisien untuk membakar lebih banyak kalori adalah benar-benar mendapatkan otot lebih! Untuk setiap pon otot tambahan Anda mendapatkan,tubuh Anda akan membakar tambahan 50-70 kalori per hari.

3. Membantu Sistem Pencernaan

Tindakan otot jongkok meningkatkan aliran cairan dalam tubuh Anda, membantu dalam penghapusan limbah dan pengiriman gizi bagi semua bagian tubuh. Hal ini juga membantu dengan teratur buang air besar.sehingga bisa membuat anda bisa melakukan kegiatan apa pun itu.

4. Menekan Waktu Untuk Melakukan Latihan Jongkok

Jongkok tidak mengharuskan Anda untuk pergi ke gym atau membayar peralatan mahal, jadi ini adalah orang-orang sibuk sempurna. yang mungkin perlu untuk menekan waktu untuk berolahraga.sehingga bisa membuat anda dapat melakukan latihan jongkok dengan cara terbaik.

5. Memperkuat Otot Punggung Akibat Terlalu Lama Duduk Dikursi

Otot-otot yang Anda memperkuat sambil melakukan jongkok, akan membantu Anda untuk duduk, berdiri dan berjalan lebih tinggi dan lebih percaya diri. Itu juga memperkuat otot punggung Anda dan membantu untuk menghindari sakit punggung yang disebabkan oleh duduk di kursi terlalu lama.

6. Dapat Membantu keseimbangan Hormon

Dari dua  hormon utama yang melepaskan tubuh Anda kelebihan bahan bakar disimpan, testosteron, dan hormon pertumbuhan, meroket selama latihan dan sesudahnya DHEA tendangan! DHEA adalah menakjubkan hormon yang bertanggung jawab untuk mencurahkan tubuh kelebihan lemak, membangun otot, peningkatan suasana hati, meningkatkan sex drive dan imunitas.
Article Categories:
info

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com