Buah-Buahan Dan Sayuran Ini Harus Dihindari Karena Dikenal Sebagai Pestisida

Written by
Jika Anda ingat bagaimana ibu Anda digunakan untuk menjadi khawatir atas sayuran Anda menghindari hal.
Ibu selalu telah berusaha keras untuk anak-anak mereka untuk menjadi seorang vegetarian. Sebanyak yang ia telah berusaha keras untuk mempersiapkan untuk Anda telah kurang menantang ketika datang waktunya untuk memberi makan Anda. Orang-orang yang mengagumkan! Tapi hari ini sayuran dan beberapa buahbuahan telah menjadi bendera merah untuk kesehatan dalam banyak cara. Hal ini benar-benar menyalahkan bahan kimia berbahaya yang sedang disemprotkan pada buah-buahan yang indah dan lezat sayuran untuk membuat mereka bebas dari kecil cacing/serangga kecil dikenal sebagai hama ini.Bahan kimia ini dikenal sebagai pestisida yang disemprot untuk menyingkirkan serangga kecil ini. Tapi kenyataannya bahan kimia ini tidak benar-benar melindungi makanan sebaliknya membuatnya lebih rentan terhadap menjadi bahaya kesehatan bagiindividu. Menelan bahan kimia dapat menyebabkan keracunan makanan langsung dalam beberapa saat di yang lain dapat menyebabkan rasa sakit lambung menjengkelkan. Setelah diberikan buah-buahan dan sayuran di daftar mereka dengan jumlah yang tinggi pestisida pada mereka!

1. Nektar

Ini sangat berkaitan erat dengan persik tetapi mereka sedikit berbeda bentuk mereka. Ini lezat, berair dan berdaging dengan sejumlah kesehatan terkait manfaat seperti:

-Ia memiliki vitamin seperti vitamin C dan vitamin E bersama dengan beberapa vitamin lain.
-Mereka juga rendah lemak jenuh dan kalori sehingga dapat diambil dalam sebagaimakanan diet juga.
-Mineral seperti besi, potasium, tembaga, seng dll juga ditemukan di dalamnya.

2. Paprika

Paprika ini datang dalam warna yang berbeda bentuk merah ke hijau dan kuning juga. Mereka adalah salah satu sayuran yang lezat dalam segala bentuknya baik yangmentah, dikukus, digoreng atau dipanggang. Ini bisa dilakukan dengan begitu banyak variasi dan kehadirannya di setiap hidangan hanya meningkatkan rasa benar-benar baik.

3. Stroberi

Siapa yang tidak suka stroberi! Mereka adalah buah-buahan yang paling ditunggu oleh sehingga sejumlah pecinta stroberi! Beberapa hanya ingin memiliki mereka sebagai mereka sementara sekelompok orang cinta untuk melapisi mereka coklat gelap atau terang sebelum memiliki rasa.

4. Bayam

Sayuran berdaun hijau adalah yang paling direkomendasikan oleh dokter untuk kitasemua. Sayuran ini benar-benar dikemas dengan vitamin, mineral dan anti-oksidan yang sempurna untuk kesehatan tubuh. Bayam adalah salah satu sayuran berdaun hijau gelap.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com