Cara Mengecilkan Perut Buncit Yang Wajib Dilakukan

Written by

Sudah disinggung di atas bahwa makanan dan olahraga adalah kunci utama untuk mengembalikan perut buncit menjadi ideal lagi, dan bahkan jika dilakukan dengan serius kita bisa saja memiliki perut yang ‘six pack’ atau memiliki bentuk layaknya kasur yang terdiri dari enam tonjolan. Tapi bukan sembarang menu makanan karena hanya ada beberapa jenis yang dianggap manjur untuk mengecilkan perut buncit secara cepat yang selanjutnya akan dijelaskan di bawah ini:Menu makanan untuk cara mengecilkan perut buncit secara alami dan cepat ini lebih untuk tujuan menghentikan penambahan lemak pada bagian perut walau dalam jumlah kecil. Adapun untuk hasil yang lebih efektif maka tentunya diperlukan usaha keras untuk melakukan olahraga rutin setiap hari.

1.  Buncis

Jenis sayuran yang pertama ini mungkin tidak asing lagi ditelinga kita karena hampir setiap ibu rumah tangga pernah menjadikannya sebagai menu sayuran untuk keluarga mereka, terutama dengan ditumis bersama sayuran lainnya. Buncis dikenal sebagai salah satu sayuran yang mengandung protein yang kaya akan kandungan Flavanoid di dalamnya, yang mana berdasarkan hasil penelitian ini yang telah dilakukan selama 14 tahun lamanya menyimpulkan bahwa kandungan antioksidan tersebut ternyata baik dalam menurunkan atau mengurangi volume lemak pada perut yang besar. Cara mengolahnya sudah disebutkan tadi, yaitu dengan ditumis atau bisa juga dimasak bersama sayuran hijau lainnya pada menu makanan sayur asem yang anda buat.

2.  Semangka

Kalau melihat sepintas mungkin kita akan mengira kalau makan banyak semangka malah akan membuat perut lebih buncit lagi karena ia memiliki banyak kandungan air. Tapi, ternyata, berdasarkan hasil research diketahui bahwa semangka dapat membantu proses detoksivikasi dalam tubuh kita dan juga membantu pengeluaran pada kelebihan air dalam tubuh.

3.  Yogurt

Sekarang sudah banyak sekali produk olahan susu bernama Yoghurt ini yang dijual di supermarket dan mini market, sebut saja Cimori.dan selainnya. Yoghurt diketahui sebagai minuman rendah lemak yang baik dalam membantu kita tampak lebih ramping karena kandungannya dapat mengurangi efek dari perut kembung yang bisa jadi diakibatkan oleh penyakit yang bersarang di pencernaan. Bakteri bernama laktobasilus dalam yogurt inilah yang berperan baik dalam merangsang kerja usus dan juga pencernaan sehingga ia dijadikan salah satu yang baik dalam mengecilkan perut.

4.  Kacang-Kacangan

Selain kandungan serat yang tinggi dalam kacang-kacangan yang memang dikenal baik dalam melancarkan pencernaan dan menghindari penumpukan lemak pada perut, ini juga dikenal sebagai makanan yang banyak mengandung lemak tak jenuh yang mana dari berbagai studi telah  ditemukan bahwa orang yang mengomsumsi secara teratur kacang-kacangan ini lebih mungkin berhasil dalam menurunkan berat badannya, termasuk lemak yang tidak terkontrol pada berut buncit. Di antara yang direkomendasikan adalah kacang mete, kacang merah, almond dan jenis lainnya yang semuanya umumnya memiliki kandungan serat yang tinggi.

5.  Oatmeal

Oatmeal ini adalah salah satu makanan yang paling banyak direkomendasikan untuk tujuan diet, termasuk untuk mengurangi lemak berlebih pada perut, dalam hal ini untuk mengecilkan perut buncit yang tampak menonjol. Selain itu, fungsi untuk menjaga kadar gula dalam darah juga menjadi salah satu kelebihan dari bahan makanan ini, di samping kandungan seratnya yang juga tinggi yang secara tidak langsung mempengaruhi kesuksesan program diet seseorang.

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com