Cara Untuk Mengurangi Penyakit Alzheimer

Written by
Penyakit Alzheimer adalah jenis umum dari demensia yang terkait dengan masalah mengenai individu memori dan perilaku. Meskipun ada banyak penyakit yang sepadan dengan usia tua, Alzheimer terutama dapat mengambil tol besar pada keadaan emosional pasien, serta keluarganya dan teman-teman. Meskipun paling melaporkankasus Alzheimer adalah orang-orang yang berusia 65 tahun atau lebih tua, bahkan orang-orang dalam 40-an mereka dan 50-an rentan terhadap penyakit ini. Gejala iklan progresif dan memburuk dengan waktu sedemikian rupa bahwa mereka bahkanmenghambat kemampuan seseorang untuk melakukan tugas-tugas rutin. Sementara usia dan genetika memiliki peran penting untuk bermain di timbulnya penyakit ini,studi menemukan bahwa beberapa langkah-langkah gaya hidup terbukti bermanfaat mengurangi Penyakit AlzheimerBerikut adalah  penting yang dapat membantu Anda  mengurangi penyakit Alzheimer:

1. Menikmati Gaya Hdup Aktif

Sebuah studi yang diterbitkan dalam The Journal of American Medical Associationmelaporkan bahwa program aktivitas fisik 142 tambahan menit latihan per minggupada rata-rata dapat meningkatkan kognisi pada orang dewasa dengan gangguan memori subjektif dan objektif. Yayasan penelitian & pencegahan Alzheimer juga menunjukkan bahwa latihan fisik dapat mengurangi  risiko mengembangkan penyakit Alzheimer hampir 50 persen.

2. Ikuti Diet Sehat

Banyak studi ini yang ingin  menunjukkan pentingnya diet yang sehat dalam meningkatkan fungsi kognitif. Sebuah studi yang diterbitkan oleh Taylor & Francis Online laporan bahwa diet Mediterania membantu mengurangi penurunan kognitif, perkembangan dari kerusakan kognitif ringan untuk penyakit Alzheimer, dan mengurangi risiko kematian pada pasien iklan.

3. Menjaga Hubungan Sosial

Menjaga hubungan sosial yang aktif juga ingin  memainkan peran penting dalam mencegah demensia dan iklan. Sebuah studi Lancet neurologi melaporkan bahwa gaya hidup yang aktif dan sosial terpadu di usia tua dapat membantu melawan demensia dan iklan.

4. Merangsang Pikiran Anda

Salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah Alzheimer adalah untuk menjaga Anda berdetak materi abu-abu. Berpartisipasi dalam mental merangsang kegiatan seperti  pemecahan masalah, komunikasi, dan berpikir adalah cara yang bagus untukmeningkatkan kesehatan Anda kognitif.

 

 

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com