Fakta Tentang Malam Pengantin

Written by

Malam pengantin merupakan suatu momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi kedua pasangan pengantin yang baru menikah. Tentunya, anda sudah tahu, apa yang akan dilakukan oleh kedua pasangan sewaktu malam pengantin tiba. Dan itu sudah menjadi hal yang wajar bagi kedua pasangan yang ingin memadu cinta.

Dan jika anda sudah pernah merasakan apa yang dinamakan dengan cinta, maka cinta itu dapat membuat anda menjadikan malam pengantin sebagai malam yang penuh dengan gairah. Oleh karena itu, jika anda sudah pernah merasakan malam pengantin yang penuh dengan gairah, maka berikut di bawah ini ada beberapa fakta tentang malam pengantin yang perlu anda ketahui:

1. Lebih enak jika istri memakai lingerie

th

Lingerie memang merupakan baju terseksi yang khusus di desain untuk wanita yang ingin tampil lebih seksi di hadapan pasangannya. Namun alangkah lebih baik, jika baju seksi tersebut juga dapat digunakan oleh wanita yang telah resmi menjadi istri anda pada malam pengantin dengan penuh gairah. Jika istri anda menggunakan lingerie, maka itu dapat membuat anda semakin menikmati malam pengantin yang sangat indah. Namun jika anda ingin mendapatkan momen malam pengantin yang lebih sempurna, maka anda dapat melakukannya dengan tanpa busana

2. Sangat bergairah jika dilakukan tanpa busana

ilustrasi-suami-istri_20160817_135031

Wow, poin kedua ini memang sangat menarik, bro. Siapa yang tidak ingin melakukan hubungan suami istri tanpa busana pada malam pengantin yang penuh dengan gairah. Pastinya semua pasangan pengantin ingin melakukannya dengan tanpa busana, benar gak bro? Sebenarnya kami sebagai penulis tidak bermaksud untuk membahas tentang hubungan seksual dalam artikel ini, akan tetapi, dalam kenyataannya, itu memang terjadi pada setiap pasangan.

3. Memang menyakitkan tapi nikmat

ilustrasi-seks_20160311_184221

Untuk poin ketiga ini terlebih dahulu kami sebagai penulis menyatakan maaf, karena kami tahu hal ini sangat privasi. Akan tetapi, dalam kenyataannya, banyak wanita yang sudah berstatus sebagai istri, biasanya akan merelakan keperawanannya. Dan untuk kebanyakan wanita yang sudah berstatus sebagai istri, memang untuk merelakan keperawanan itu sangat menyakitkan, tapi pada akhirnya itu dapat menjadi sangat nikmat.

4. Istri biasanya lebih suka penis besar

cara-bercinta-tahan-lama

Dan untuk poin yang terakhir ini, jika anda yang sudah berstatus menikah ingin mendapatkan kenikmatan yang lebih memuaskan, maka jangan sungkan-sungkan untuk membuktikan keperkasaan yang anda miliki di atas ranjang pengantin. Dalam hal ini, biasanya istri anda lebih menyukai penis besar yang dapat memuaskannya sampai ketagihan. Dan jika berbicara tentang ketagihan yang dapat menimbulkan kenikmatan di ranjang pengantin, maka semakin besar penis yang anda miliki, itu akan semakin memuaskan istri anda. Asalkan jangan terlalu besar bro, bisa putus nanti bro…

Hahaha, setelah anda membaca artikel kami dari awal sampai akhir, mungkin hal tersebut akan membuat anda tidak ingin melakukannya. Akan tetapi, hal tersebut telah menjadi fakta yang tidak dapat dipungkiri pada malam pengantin. Akhir kata, kami sebagai penulis mengucapkan kata maaf jika ada kesalahan kata yang terdapat dalam artikel ini. See you in the next article.

Article Categories:
Asmara

Comments are closed.

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com