Fenomena Aneh Yang Belum Terkuak

Written by

Dari zaman kuno sampai hari ini, ilmu pengetahuan telah menjadi alat utama manusia dalam upaya untuk memahami bagaimana alam bekerja dengan bukti-bukti empiris sebagai dasar pemahaman. Namun, banyak kasus telah tercatat di mana bahkan ilmu tidak cukup untuk menjelaskan fenomena alam tertentu yang beberapa mungkin dirujuk sebagai mukjizat. Tentu saja, kami tidak akan mencoba untuk menjelaskan salah satu fenomena aneh ini, tetapi setidaknya daftar misteri di bawah ini dapat mengejutkan anda.

* Insiden Harbour Mille

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Insiden yang terjadi di kawasan Harbour Mille , Provinsi Newfoundland dan Labrador , Kanada bukan hanya sekadar cerita UFO yang menjadi penampakan objek terbang tak dikenal pada tanggal 25 Januari 2010 malam . Dalam insiden ini , setidaknya ada tiga UFO yang terlihat oleh warga dan menurut deskripsi dari berbagai saksi bahwa objek tersebut tampak seperti rudal, tetapi tidak ada suara yang dipancarkan. Dan penduduk sekitar berhasil mengambil foto dari salah satu objek yang dapat anda lihat pada gambar diatas .

* Pria jenius matematika setelah kepalanya terbentur

math-problems-hd-wallpapers

jason-padgett_2887938b

Meskipun ilmu kedokteran meyakinkan kita bahwa cedera kepala dapat membuat kita menjadi “bodoh” , namun ini berbeda seperti kasus Jason Padgett, yang menjadi jenius matematika setelah kepalanya terbentur . Pria berusia tiga puluh satu tahun ini merupakan orang putus sekolah yang tidak memiliki latar belakang dalam matematika , akan tetapi kemampuan untuk pandai matematika yang dimilikinya tersebut telah mencengangkan dunia .

 * Makhluk terbang mirip manusia di Chili

b84e9505d3a37e6da838933c18e47c44

Pada tahun 2013 ada sebuah laporan dari warga yang mengalami penampakan makhluk bersayap teraneh di Chili . Dalam kasus ini , warga menyaksikan hewan misterius ini terbang diantara dua pohon di dekat Bustamante Park yang berlokasi di Santiago, Chili, dan fenomena misterius ini cukup mirip dengan Dracula yang memiliki sayap seperti kelelawar, dan paruh penuh gigi tajam.

* Batu berbentuk tulang di Planet Mars

bone-shaped-rock-photographed-on-mars-610x390

Pada tahun 2014, beberapa pengamat penasaran dengan kehebohan di internet yang menampilkan gambar “tulang paha” yang diambil oleh NASA di Planet Mars . Ini adalah salah satu fenomena terbaru dalam sejarah yang menemukan benda-benda aneh di Planet Mars, dan seperti biasanya , kasus ini, belum dapat dijelaskan secara logis oleh NASA.

* Lingkaran es terbesar di Benua Antartika

antarctica_antarctic_polar_circle_13

Dan misteri lainnya yang tidak dapat dijelaskan dengan akal sehat yaitu terdapatnya sebuah kawah berbentuk cincin yang ditemukan oleh seorfang Geofisika Christian Muller selama penerbangan pada dua bulan lalu . Dalam kasus ini , cincin yang dilihat oleh Muller mengelilingi es di Antartika seluas 2 km yang diyakini ada sesuatu telah mendarat di Antartika , dan para peneliti percaya bahwa cincin es yang terbentuk mungkin merupakan dampak dari sebuah meteorit yang melanda daerah tersebut pada 11 tahun yang lalu.

* Kasus kapal karam di Danau Michigan

lake-michigan-shipwreck-610x380

Pada tahun 2011 , dua pemburu harta karun Amerika mulai mencari emas di Danau Michigan dan apa yang mereka temukan sangat mengejutkan dunia yaitu kapal yang mereka percaya sebagai, sebuah kapal yang dibangun oleh penjelajah Perancis Robert de La Salle pada tahun 1679. Mereka mengatakan bahwa bangkai kapal tersebut telah berubah menjadi fenomena yang misterius yang tidak dapat dijelaskan oleh para ilmuwan mengapa kapal tersebut hilang di Danau Michigan .

Article Categories:
Misteri

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com