Hal-Hal Yang Bisa Melewati Tantangan Ini

Written by

Kita semua memiliki patah hati. Ketika itu terjadi kepada Anda secara pribadi, ini akan  menghancurkan dan sementara orang-orang dapat berhubungan dengan mereka tidak pada saat itu. Ada rasa sakit dan nyata bagi Anda. Kadang-kadang rasanya seperti Anda benar-benar tak berdaya dan Anda tidak akan pernah bisa melewati penderitaan. Hal penting untuk diingat adalah bahwa ada orang di sana untuk Anda dan bahwa selalu ada cahaya di ujung terowongan dan cara untuk membantu Anda sampai di sana. Berikut adalah beberapa cara untuk membantu Anda di jalan Anda untuk perdamaian dan kebahagiaan lagi.

1. Jangan hubungi Ex

Ini jujur adalah aturan  di istirahat up. Menjaga jarak dan tidak teks, email, bertemu orang atau panggilan. Anda harus mungkin mengambil mereka dari Facebook Anda atau jaringan sosial lain sementara itu. Ini tidak harus tetap tetapi sementara Anda akan  rentan terhadap berarti apapun atau sebaliknya mencintai kata-kata, lebih baik untuk tidak memiliki suara mereka di kepala Anda. Risiko mendapatkan kembali ke dalam suatu hubungan ketika itu tidak bekerja tinggi. Anda juga mungkin berakhir dalam perang kata-kata yang menyebabkan lebih sakit dan kecemasan. Pemotongan hubungan baik ketika sudah selesai menempatkan Anda di jalur cepat untuk penyembuhan.

2. Membiarkan Emosi Anda Keluar

Menangis, sob mata Anda keluar, menjerit dan berteriak. Bertindak dalam cara apa pun mendapatkan Anda melalui rasa sakit Anda mungkin merasa. Ketika orang-orang ramah dan bercanda memberitahu Anda semua break up keras, itu adalah karena mereka. Jangan mengambil ini bagian dari proses penyembuhan dari diri sendiri atau festers dalam tubuh Anda. Anda secara alami akan merasa beberapa emosi negatif tidak peduli seberapa penting perpisahan itu. Menghormati perasaan Anda dan tahu bahwa mereka akan mendapatkan kurang intens lebih bahwa Anda membiarkan mereka keluar. Hal ini membantu Anda bergerak melewati mereka!

3. Penerimaan

Mengatasi dengan berakhirnya sebuah hubungan adalah sedikit seperti program. Anda akan mencapai penerimaan jauh lebih cepat dengan tinggal jauh dari orang itu. Strategi ini bergantung pada waktu lebih dari apa pun tetapi ada cara untuk bergerak dengan cepat. agar Melihat situasi secara objektif, bahkan jika Anda tidak setuju dengan perpisahan. Jika mereka tidak menyukai Anda lagi, itu benar-benar sedih dan Anda akan menangis banyak ketika Anda menerimanya. Jika Anda berdua setuju karena itu hanya tidak bekerja, jangan overanalyze apa yang bisa menjadi berbeda. Di saat-saat Anda berada dalam hubungan, saat itulah tindakan Anda penting. Mereka tidak lagi. Misi Anda sekarang adalah untuk mendapatkan ke tempat di mana Anda tidak melawan dengan diri sendiri tentang cara hal-hal. Melakukan ini dengan kasih sayang dan jangan menyalahkan diri sendiri. Ini mungkin memerlukan beberapa waktu untuk pikiran untuk mengejar ketinggalan dengan realitas tetapi sementara ini,menerima bahwa hubungan telah berakhir.

4. Menemukan Diri Anda

Kemungkinannya adalah, Anda kehilangan sepotong diri dalam hubungan. Sekarang adalah kesempatan Anda untuk menemukan Anda sekali lagi dan ini harus menyenangkan. Ini adalah salah satu lebih positif untuk istirahat Anda sampai begitu menerimanya. Mungkin Anda melepaskan hobi Anda digunakan untuk senang melakukan atau berhenti mengambil mandi yang beraroma. Anda dapat makan salad dan granola bar untuk makan malam jika Anda merasa seperti itu. Ada banyak hal-hal pribadi yang membuat Anda istimewa, Anda hanya perlu menemukan mereka lagi dan mendapatkan perasaan kembali. Selain itu, Anda mungkin telah tumbuh dalam hubungan yang berarti Anda dapat menemukan hal-hal baru tentang diri Anda.

5. Bersenang

Ketika Anda siap untuk bersenang-senang lagi otentik,  ingin mendapatkan pacar Anda bersama-sama dan pergi keluar. Pergi menari, pergi berbelanja, pergi pada sebuah roller coaster. Lakukan sesuatu yang membuat Anda tersenyum, tertawa dan merasa nyaman dalam. Saya pernah pergi ke menghantui rumah mana hal-hal melompat ke arahku dan ketakutan setengah mati. Ini adalah sangat terapeutik. Jadilah spontan dan konyol. Nikmati hidup Anda.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com