Hal-Hal Yang Harus Anda Ketahui Bahwa Pir Hijau Bisa Memulihkan Segala Penyakit

Written by

buah pir merupakan buah yang masih tergolong dengan buah apel. Pir yang memiliki kandungan nutrisi lebih banyak di bandingkan dengan buah apel, salah satu contohnya yaitu jika buah apel memiliki kandungan serat sebanyak 3 gram, maka buah pir mengandung serat sekitar 6 gram. Hal ini sudah membuktikan bahwa buah pir terbukti berkhasiat dalam mencegah dan mengatasi berbagai masalah kesehatan, selain itu buah pir bebas dari kandungan lemak, bebas kolesterol, bebas sodium dan kandungan lain yang berbahaya.

Itulah beberapa diantaranya kandungan yang dimiliki buah pir, sedangkan manfaat buah pir yaitu ;

1.Dapat Menstabilkan Kadar Kolesterol Di Dalam Tubuh

Memiliki tingkat kolesterol yang tinggi dapat mengakibatkan kurang tepatnya konsumsi makanan yang dapat memicu penyakit berbahaya. Oleh karena itu, mengkonsumsi buah pir sangat efektif dalam menstabilkan kadar kolesterol di dalam tubuh.

2.Dapat  Menjaga Kesehatan Usus

Caranya yaitu dengan mengkonsumsi buah pir secara rutin setiap hari sangat berkhasiat dalam menjaga kesehatan usus, hal ini dikarenakan buah pir mengandung serat alami yang dapat bermanfaat dalam melancarkan kerja usus di dalam pencernaan.

3.Dapat Meningkatkan Kesehatan Mata

Mengkonsumsi buah pir setiap hari dapat bermanfaat dalam menjaga kesehatan mata, karena buah pir kaya akan vitamin A yang dapat memenuhi nutrisi mata anda. Kandungan vitamin A yang dimiliki oleh buah pir  2 kali lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan vitamin A pada wortel.

4.Dapat Mencegah Kanker

Kandungan vitamin C di dalam buah pir dapat berperan sebagai antioksidan yang cukup kuat untuk melawan radikal bebas, radikal bebas tersebut dapat mengakibatkan kanker.

Article Categories:
info

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com