Hal Yang Mengejutkan Ketika Mengunjungi Central Park Yang Terkenal Di Kota Anda

Written by
Central Park di New York City adalah kota. Itu ada di tengah upper Manhattan. Ini adalah taman yang paling sering dikunjungi di New York City. Ini adalah tempat yang harus pada daftar Anda jika Anda mengunjungi kota indah New York. Ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan di playground ini besar kota.
Central Park adalah salah satu atraksi yang paling dicintai dan dikunjungi oleh parawisatawan. Ini adalah tempat yang sangat populer di kalangan penduduk setempat juga. Ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan di Taman ini. Jika Anda memiliki tur sangat baik maka Anda akan dapat menjelajahi taman di cara terbaik mungkin. Anda dapat memeriksa transaksi tur yang ditawarkan oleh Central Park wisata ke tur terbaik Taman yang indah dan megah ini.

Central Park yang telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari dari New York. Taman ini telah  menyediakan 843 hektar jalan, Danau, dan ruang terbuka yang indah. Ini adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri hirukpikuk kota. Keindahan dan keagungan Taman terkesan semua pengunjung. Ini adalah tempat yang baikuntuk relaksasi dan ketenangan pikiran.

Lain hal baik tentang Taman adalah bahwa ada banyak berbagai hal untuk melakukan. Anda dapat memilih aktivitas yang cocok untuk Anda yang paling dan menghabiskan waktu yang baik.

1. Naik Carousel Central Park

Sejak carousel di New York Central Park 1871. Pada awalnya, itu didukung oleh kuda buta dan seekor keledai. Carousel yang hadir di Taman sekarang sedang dipasang pada tahun 1950. Awalnya dibangun untuk terminal troli yang berada di luar ConeyIsland. Carousel hadir di Central Park adalah sepenuhnya tangan dicat dan memiliki tangan terbesar ukiran tokoh-tokoh yang pernah dibuat.

2. Central Park Berjalan Tour

Jika Anda berpikir bahwa menjelajahi Central Park pada Anda sendiri maka Anda dapat mengambil tur berjalan kaki. Taman ini sangat besar dan sangat mungkin bahwa mengambil tur sendiri dapat sedikit berlebihan. Ada begitu banyak wisata jalan kaki yang tersedia untuk memilih dari. Tur ini sangat baik untuk menjelajahi taman di cara terbaik mungkin.

3. Menikmati Piknik

Anda dapat memiliki waktu yang sangat damai dan menyenangkan dengan memiliki piknik di taman. Ada begitu banyak tempat indah untuk piknik yang bagus dan indah. Anda menghabiskan waktu yang sangat santai sambil berpiknik bersama keluarga atau teman. Dua tempat paling populer untuk berpiknik adalah domba padang rumput dan rumput. Anda dapat berjalan-jalan di sekitar Taman dan menikmati sendiri. Anda dapat memilih tempat yang Anda temukan baik dan santai.

4. Mendayung Perahu Di sekitar Danau

Ada Becket dimana pengunjung dapat menyewa perahu dan baris di sekitar danau.Danau, badan air terbesar kedua hadir di taman. Anda dapat melihat keindahan danau dan menjelajahi itu sementara memiliki waktu yang sangat baik.

5. Melihat Konser Central Park

Selama musim panas, ada beberapa acara musik yang disediakan di Central Park. Ada pilihan bagi semua orang. Apakah Anda suka musik klasik atau Anda adalah penggemar musik populer, Anda akan menemukan sebuah event yang bisa Anda nikmati. Selalu ada sesuatu untuk semua orang. Anda juga dapat menikmati piknik santaidan indah sambil mendengarkan piknik favorit Anda.

6. Menonton Perahu Layar di Konservatorium Air

Desain air Konservatorium terinspirasi oleh model perahu kolam di Paris. Ada kerumunan orang menonton model berlayar perahu yang hadir di Konservatorium air. Anda dapat menyewa perahu layar atau bergabung dengan penonton dan menikmati untuk menonton model perahu layar. Dekat ini badan air, ada hal lain seperti patung Alice di Wonderland. Anda juga dapat menonton burung dan mengawasi elang ekor merah.

7. Mengalami Shakespeare

Setiap musim panas, ada dua produksi yang diadakan di taman. Penonton telah menikmati pertunjukan gratis untuk selama 50 tahun. Tidak semua produksi yang yangmenunjukkan adalah drama Shakespeare. Anda dapat menikmati sebuah karya sastra baik seni di hari-hari musim panas yang hangat.

8. Tersesat Di Central Park

Ini adalah taman yang sangat besar. Ada 843 hektar untuk mengeksplorasi. Jika Anda ingin menikmati taman maka Anda dapat melihat semua tempat yang indah olehhanya tanpa tujuan berkeliaran di taman. Anda dapat mengambil waktu untuk menikmati daerah yang benar terawat. Anda juga dapat menjelajahi tempat-tempat yangberada di sisi liar.Jika Anda tidak lokal New Yorker dan hanya mengunjungi New York City maka sangat penting bahwa Anda menjelajahi taman di cara terbaik mungkin. Central Park becak Tours menyediakan beberapa transaksi bagi wisatawan. Anda dapat memilih satuyang adalah cocok dan layak untuk Anda dan menikmati keindahan taman.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com