Hikmah Positif Dari Kegagalan Dalam Hubungan

Written by

Ketika Anda menderita melalui perpisahan menyakitkan, sangat sulit membayangkan bahwa Anda akan pernah menemukan yang lain mitra-jauh kurang, ingin satu! Ada klise yang dibutuhkan satu minggu untuk mendapatkan lebih dari setiap bulan hubungan, tapi siapa yang banyak waktu untuk memikirkan masa lalu? Tips ini akan membantu Anda dengan mendapatkan lebih dari perpisahan menyakitkan terburu-buru.

1. Menerima Bahwa Hubungan Berakhir

Hindari menebak-nebak sendiri setelah Anda mengakhiri hubungan. Bahkan jika Anda tidak berakhir itu, Jangan mulai bertanya-tanya apa yang Anda lakukan salah. Hubungan akhir untuk alasan yang baik. Salah satu dari Anda tidak senang atau mendapatkan apa yang Anda inginkan. Menerima bahwa hubungan berakhir, dan sekarang, Anda memiliki sebuah awal baru untuk melakukannya waktu tepat berikutnya.

2. Mendapatkan Lebih Dari Itu

Anda tidak dalam hubungan lagi, tapi Anda tidak harus mendapatkan lebih dari itu segera. Jika Anda memaksakan diri terlalu keras untuk mendapatkan lebih dari mantan Anda, Anda mungkin melakukan lebih berbahaya daripada baik. Segala sesuatu yang membutuhkan waktu untuk menyembuhkan, dan dalam hubungan yang buruk tidak berbeda. Luangkan waktu untuk pergi tidur lebih awal dan tidur di akhir, atau tinggal di pada Sabtu malam makan es krim.

3. Terlepas Dari Apa Yang Terjadi

Terlepas dari apa yang terjadi untuk mengakhiri hubungan Anda, jangan menyimpan dendam. Semua orang yang membuat kesalahan, dan ketika emosi tinggi, orang akan terluka. Tidak membenci ex namun Anda selamanya dan memberitahukan kepada  semua orang bahwa ia adalah orang jahat. Jangan biarkan ex Anda memiliki semacam tahan atas Anda lagi. Biarkan perasaan negatif pergi dan merangkul kemungkinan masa depan cinta dan kebahagiaan sebagai gantinya.

4. Memiliki Waktu Untuk Menemukan Diri Anda Lagi

Hal ini tidak jarang kehilangan diri sendiri dalam sebuah hubungan, di mana Anda bisa menjadi “kita” bukan “Aku.” Perpisahan berarti Anda memiliki waktu untuk menemukan diri Anda lagi. Manjakan diri Anda: menghabiskan satu jam di bubble bath,menonton maraton dari acara TV favorit Anda, memasak makanan favorit yang ex Anda membenci. Ini adalah waktu yang tepat untuk menganalisis yang Andasebelum, siapa Anda dengan ex Anda dan yang Anda inginkan di masa depan. Kausatu dan Anda sedang penyembuhan dari perpisahanini adalah semua tentang Anda!

5. Menghabiskan Sedikit Waktu Dengan Teman-Teman

Sama seperti Anda kehilangan sentuhan dengan diri sendiri dalam sebuah hubungan,  hal ini sangat mudah untuk kehilangan kontak dengan teman-teman Anda. Menjadi bagian dari beberapa berarti Anda menghabiskan banyak waktu dengan satu sama lain,dan Anda mungkin menghabiskan sedikit waktu dengan teman-teman Anda saat Anda menikmati pasangan Anda lebih .hal ini bisa Menjadi satu dapat memiliki waktu yang berkualitas dengan teman-teman Anda. Jangan menghabiskan waktu itu bad-mouthing mantan Anda, atau bahkan berbicara tentang hubungan atau perpisahan. Menghabiskan waktu penangkapan dan bersenang-senang bersama-sama.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com