Jenis Obat Alami Untuk Menyingkirkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Written by
Apakah Anda perjuangan dengan bekas jerawat? Jerawat biasanya disebabkan oleh perubahan hormon Anda sebagai seorang remaja, tetapi juga dapat berjalan dari kondisi lain, seperti Cushing’s sindrom. Banyak orang berpikir bahwa jerawat disebabkan oleh makan terlalu banyak makanan berminyak,tetapi ini benar-benar akuratJika Anda tidak suka bekas jerawat Anda, Anda tidak perlu membayar mahal perawatan medis; ada banyak cara alami untuk menyingkirkan bekas jerawat dengan cepat!Perawatan ini aman, mudah digunakan dan tidak membahayakan anda namun ini sangat sempurna buat anda.

1. Minyak kelapa

Minyak kelapa adalah salah satu pelembab alami terbaik, dan memiliki banyak sifat penyembuhan. Cuci tangan Anda, dan kemudian membiarkan ¼ dari satu sendok teh minyak kelapa mencair menjadi pasta di tangan Anda. Langsung menerapkannya pada wajah Anda dengan ujung jari Anda, dan biarkan selama yang Anda inginkan.
Image result for minyak kelapa

2. Jus Kentang

Jika Anda ingin menyingkirkan bekas jerawat dengan cepat, coba gunakan jus kentang. Kentang kaya vitamin dan mineral yang membantu kulit Anda menyembuhkan. Irisan kentang dan menempatkan irisan pada wajah Anda untuk 15 menit, lalu bilas jus wajah Anda dengan air hangat.
Image result for jus kentang

3. Madu

Madu dapat membantu untuk menghilangkan bekas luka, dan madu mentah jauh lebih efektif daripada madu diproses. Anda dapat membeli madu mentah di pasar petani lokal Anda atau di toko kesehatan. Hanya pijat sejumlah kecil madu atas bekas jerawat Anda dan biarkan selama selama yang Anda inginkan.

Image result for Honey

4. Lidah buaya

lidah buaya adalah sumber vitamin, yang membantu untuk bekas jerawat memudar. Biarkan gel meresap ke dalam wajah Anda selama setengah jam sebelum mencuci wajah Anda dan menepuk-nepuk kering.
Image result for Aloe Vera

5. Cuka sari apel

Cuka sari Apel adalah desinfektan alami yang membantu untuk menyeimbangkan tingkat pH tubuh Anda. Ianya juga antibakteri dan antiseptik, jadi ini adalah cara yang sangat efektif untuk mengobati jerawat!
Campurkan satu bagian cuka sari apel dengan satu bagian air dan berlaku untuk bekas jerawat Anda dengan bola kapas. Biarkan selama 10 menit kemudian mencuci muka dan tepuk itu kering. Anda dapat melakukan ini sekali sehari sampai Anda melihat hasil.
Image result for  Apple Cider Vinegar

6. Jeruk

Jus lemon dapat menyingkirkan bekas jerawat dengan membantu untuk meringankan bekas luka. Campuran satu bagian air jeruk lemon dengan satu bagian air daripada itu berlaku bekas jerawat. Biarkan selama 20 menit sebelum mencuci wajah Andadan menerapkan pelembab.
Image result for Lemon Juice

7. Es batu

Menggosok es batu pada jerawat Anda akan segera mengurangi kemerahan dan peradangan. Bungkus es batu dalam kain dan tahan terhadap bekas luka selama beberapa menit untuk hasil terbaik.
Image result for Ice cubes

8. Minyak pohon teh

Minyak pohon teh adalah antibakteri, antiseptik dan anti jamur, dan ini adalah salahsatu cara terbaik untuk menyingkirkan bekas jerawat. Campur 2 tetes minyak pohon teh dengan satu sendok makan air, dan menerapkan solusi untuk bekas luka Anda dengan bola kapas. Ingat pernah menggunakan minyak pohon teh murni pada kulitAndaterlalu kuat untuk kulit Anda dan dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut.

Image result for Tea Tree Oil

9. Baking Soda

Baking soda membantu untuk menyingkirkan bekas jerawat dengan membantu kulit Anda untuk menumpahkan. Campur 2 sendok teh baking soda dengan 2 sendok teh air, dan menerapkan paste untuk bekas luka. Biarkan selama 3 menit kemudian mencuci muka dengan air dingin.

Image result for  Baking Soda

10. Minyak zaitun

Minyak zaitun adalah kulit sangat ramah seperti itu diisi dengan vitamin, termasuk vitamin A, vitamin D, vitamin E dan vitamin C. Oleskan minyak zaitun untuk bekas luka Anda dan pijat itu dalam. Meninggalkan minyak di wajah Anda selama satu jam sebelum dicuci dari dengan air dingin.

Image result for Olive Oil

11. Mentimun

Mentimun hydrating dan penuh dengan vitaminsempurna untuk menyingkirkan jerawat. Letakkan irisan dadu timun segar atas bekas luka dan meninggalkan di sana selama 30 menit, kemudian bilas muka Anda. Anda dapat melakukan ini setiap hari untuk hasil yang bagus.

Image result for  Cucumber

12. Scrub gula

Scrub gula membantu untuk menghilangkan bekas jerawat dengan mencurahkan kulit. Campuran 3 sendok teh gula dengan 2 sendok teh minyak zaitun, kemudian meninggalkan di wajah Anda selama 20 menit. Cuci wajah Anda setelah itu dengan sabun.
Image result for Sugar Scrub
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com