Karena Adanya Buku Maka Membuat Hari-Hari Anda Berbeda

Written by
Sejak saya masih gadis kecil, saya selalu menjadi penggemar buku. Memang, saya bukanlah sebagai gemar seperti saya hari ini, karena mereka  selalu menangkap perhatian saya. namun Di hari-hari saya SD, setiap tahun akan ada hosting dari The Scholastic Book Fair. dan saya ingat saya akan mendorong anak-anak lain untuk menjadi yang pertama dalam antrean. Setelah kami pustakawan akan memberitahu kita tentang buku-buku, dia akan beritahu kami bertanya-tanya,  Rasanya seolaholah saya melangkah ke toko permen untuk pertama kalinya.

Itu heran saya bagaimana seorang penulis dapat membuat Anda merasa; kesedihan,kebahagiaan, kegembiraan, kecemasan. namun Mereka dapat menulis tentang cerita yang reminisces pemuda atau mungkin cinta yang hilang. Orang lain dapat menulis tentang dunia bahwa Anda telah memimpikan sementara Anda membiarkan pikiran Anda mengembara. Mungkin dunia fantasi. Ketika Anda terjebak dalam Liang, mencoba untuk menemukan jalan keluar dari awan gelap, kata-kata dari penulis yang mengalami situasi yang sama, dapat membawa Anda ke jalan yang lebih cerah.

Secara pribadi, hal favorit saya tentang penulis dan buku adalah bagaimana itu bisa membuka mata saya untuk pandangan baru. Dengan pengalaman yang bisa membuat saya tumbuh sebagai orang. Tidak peduli berapa usia Anda,untuk datang kedalam hidup Anda, mana Anda memerlukan bimbingan atau saran. Membaca cerita-cerita yang lagi, berhubungan dengan peristiwa sulit dalam hidup Anda.

Selama beberapa tahun, saya telah membaca buku-buku yang menakjubkan dan saya telah membaca buku-buku yang tidak begitu menakjubkan. Lalu ada orang-orang yang saya dihargai karena mereka membuat saya melihat dunia secara berbeda. Apakah itu politikromance atau ruang. Dengan itu, saya ingin berbagi empat buku yang membuat orang yang berbeda dan akan membuat Anda satu juga.

1.Alchemist Oleh Paulo Coelho

Ceritanya adalah seorang Shepard, Santiago, yang memiliki mimpi tentang hal ini “harta ‘. Selama perjalanannya, Santiago ia bertemu dengan orang asing (mungkin wanita terkemuka) yang mengajarinya atau dua hal tentang “harta karun”. Buku ini besar mereka yang mencari untuk menemukan nasib mereka dalam hidup, tujuan mereka.

2.Pangeran Kecil Oleh Antonie De Saint-Exupery

Pilot pesawat yang jatuh di gurun Sahara bertemu seorang pangeran muda. Sepanjang cerita, Pangeran kecil saham dengan pilot sebuah petualangan yang ia pergi. Ia bepergian ke enam planet yang berbeda, masing-masing pertemuan karakter yang akan mempengaruhi dia secara pribadi. Meskipun buku anak-anak, itu akan membuat Anda ingin menghargai pemuda dan percaya pada diri sendiri.

3.Kite Runner Oleh Khaled Hosseini

Amir, seorang anak muda yang lahir dan dibesarkan di Afghanistan,yang memiliki banyak pasang dan surut hidup. Yang saya yakin banyak dari kita dapat berhubungan. Ini mengikuti kisah hidupnya, pemuda untuk orang dewasa. Buku ini akan membuat Anda menangis. Buku ini akan membuat Anda marah. Itu juga akan membuat Anda bahagia. Anda akan mengalami keluarga rahasia, pertama cinta dan persahabatan berapa banyak berarti bagi semua orang.

4.Malala Oleh Malala Yousafzai

Gadis muda ini di sini adalah panutan saya. Pada hanya delapan belas tahun, Malala telah menulis sebuah buku, mulai penggalangan dana dan memenangkan hadiah Nobel Perdamaian. Saat membaca buku ini, Anda akan menyadari sebagai manusia, kita mengambil banyak hal untuk diberikan. Juga, bagaimana kebaikan dapat pergi jauh.

5.Zen Oleh Daniel Levin

Buku ini bukanlah sebuah fiksi atau buku non fiksi. Judul berbicara untuk dirinya sendiri. Itu diisi dengan cerita-cerita pendek yang acak dan kutipan yang akan membantu dengan pikiran dan tubuh. Mudah-mudahan menemukan harapan dan sukacita dengan kehidupan itu sendiri.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com