Karir Anda Mendapatkan Kemajuan Dengan Baik

Written by

1. Bahasa Inggris (365 juta penutur)

Bahasa Inggris adalah jelas pilihan pertama ketika datang ke bahasa atas bisnis. Dengan ekonomi powerhouses seperti AS, Inggris, dan Australia, ada ada mendapatkan sekitar Inggris. Bahkan ketika Anda berbicara dengan penutur asli dari negara lain, ada kemungkinan bahwa mereka berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa kedua mereka. Karena sebagian besar pembaca di sini sudah penutur bahasa Inggris, kami akan membuat bagian ini pendek dan ringkas.

2. Bahasa Jerman (92 juta penutur)

Jerman adalah contoh sempurna yang menunjukkan bahwa bahasa yang  terbaik dan  tidak boleh didasarkan pada jumlah penutur asli di dunia. Tidak hanya itu lokomotif ekonomiterbesar di Eropa, dengan PDB Euro 2,4 triliun, tetapi juga pasar ekspor terbesar untuk barang-barang Inggris.Siapa pun yang ingin  mencari pekerjaan di Inggris, Austria, Jerman, atau di mana saja yang melakukan bisnis dengan perusahaan-perusahaan (hampir semua) di Jerman, memahami perbedaan antara ‘danke’ dan ‘Ihr willkommen’ sangat penting.

3. Bahasa Rusia (160 juta penutur)

Jerman mungkin memiliki pasar ekspor yang  terbesar untuk Inggris, tetapi Rusia Inggris pesat Mayor pasar ekspor. Sementara ada yang berbuah kesempatan untuk bekerja dengan perusahaan di Rusia, tidak ada banyak fasih berbahasa Inggris yang hidup diRusia, dan tahu bagaimana berbicara Rusia datang dengan keuntungan besar.

4. Bahasa Spanyol (406 juta penutur)

Diakui sebagai salah satu yang paling populer bahasa Eropa, Spanyol adalah bahasatercinta tidak hanya dalam hal kegunaan dalam bisnis, tetapi dalam banyak bidangmasyarakat. Ini adalah bahasa terkemuka yang bahan bakar banyak ekonomi Latin pertumbuhan tercepat di Amerika Selatan, Amerika Tengah dan Amerika Utara (Meksiko)Mengingat bahwa yang kedua paling berbicara bahasa di AS, dengan lebih dari 20negara di seluruh dunia bahwa menggunakan bahasa Spanyol sebagai bahasa resmimereka, 37% dari pengusaha Amerika lebih suka mempekerjakan orang-orang yangtahu bagaimana berbicara bahasa Spanyol.

5. Bahasa Mandarin (935 juta penutur)

Dengan hanya di bawah penutur asli satu miliar di seluruh dunia, Mandarin memilikipenutur asli lebih daripada bahasa Inggris dan Spanyol yang dikombinasikan. Hal inimembuat salah satu tempat paling menarik di dunia untuk bisnis target dan investasi besar untuk setiap profesional untuk membuat hari ini.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com