Keajaiban Dari Islandia

Written by

Negara Islandia juga disebut sebagai negara es yang terletak di sebelah barat laut Eropa dan berbatasan dengan sebelah utara Samudera Atlantik . Disamping itu , negara es ini juga memiliki gunung berapi , dan jika anda ingin melakukan kunjungan wisata ke negara ini , maka Islandia juga menawarkan berbagai keajaiban yang dapat memukau mata anda . Dan keajaiban tersebut yaitu :

* Es yang terdapat di Taman Vatnajokull

oraefajokull-vatnajokull_national_park

Kawasan taman nasional Vatnajokull memiliki luas area sebesar 8.100 kilometer persegi yang dikenal sebagai Vatna Glacier . Kawasan ini memiliki bongkahan es yang terbesar di Eropa . Selain itu anda juga dapat mengunjungi kawasan danau laguna di taman ini yang menawarkan keindahan bongkahan es bagi para wisatawan . Danau ini memiliki kedalaman sebesar 250 meter dengan luas sebesar 18.000 kilometer persegi .

* Kota Reykjavik

reykjavik

Kota ini memiliki populasi penduduk sekitar 130 ribu jiwa , dan merupakan kota terbesar di Islandia . Kawasan ini terletak di sebelah barat daya Islandia yang juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yaitu Blue Lagoon . Anda dapat mandi air panas di Blue Lagoon yang sangat baik untuk menghangatkan tubuh di musim dingin . Dan bagi anda yang suka dengan perawatan kulit , maka anda juga dapat mengambil paket perawatan spa yang akan merelaksasikan tubuh anda .

* Air terjun Gullfoss

gullfoss_rainbow

Gullfoss adalah air terjun yang berlokasi di kawasan Sungai Putih , Islandia . Terbentuknya air terjun ini dikarenakan kawasan tersebut sering turun hujan yang membuat bongkahan es mencair di musim panas . Dan air terjun ini juga merupakan air terjun terbesar di Eropa .

* Air terjun Dettifoss

dettifoss_001

Jika anda tidak puas dengan keindahan alam yang ditawarkan oleh air terjun Gullfoss , maka anda juga dapat mengunjungi kawasan air terjun yang terdapat di Myvatn yang terletak di sebelah utara Islandia . Air terjun ini juga memiliki arus yang tidak kalah derasnya dari Gullfoss yaitu sekitar 200 sampai dengan 500 meter kubik per detik .

Article Categories:
wisata

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com