Kecanduan Yang Benar- Benar Bermasalah

Written by
Ketika kita berbicara tentang kecanduan, hal pertama yang datang ke pikiran adalahobat-obatan dan alkohol. Tapi, mereka Umum dan, sayangnya mereka mempengaruhi orang-orang terlalu banyak. Namun, kecanduan ini serius yang tidak satusatunya orang yang mengancam umat manusia. Ada banyak yang tidak begitu umum, namun mereka masih terjadi cukup sering dan masalah besar untuk mereka yang terlibat.Penjudi, pemakan kotoran, pecandu seks dan gamer semua datang di bawah kategori jarang pecandu. Berikut adalah kecanduan tidak biasa empat yang lain.

1. Penyesuaian

Memiliki sedikit kecokelatan tubuh selama musim panas yang diinginkan oleh banyak. Itu membuat kita merasa lebih baik, kita harus penyesuaian  lebih percaya diri, cantik dan seksi. Tapi ini non stop pemaparan pada sinar matahari hanya berlangsung selama liburan musim panas, yang biasanya 10 hari, atau sampai dua minggu dalam tahun. Dan, bahkan selama masa itu, kami melindungi (atau setidaknya kita harus) diri dengan tabir surya yang sesuai. Namun, ada orang yang lebih memilih untuk penyesuaian sepanjang tahun, tanpa menyadari bahwa mereka menderita dari sesuatu yang disebut penyesuaian kecanduan.

2. Terlalu Lelah 

Menjadi seorang adalah sesuatu yang orang lelucon tentang, dan mereka tidak berpikir bahwa itu adalah masalah yang nyata. Orang yang terlalu lelah bekerja lembur, 7 hari per- minggu, yang dianggap pekerja keras dan serius. Namun demikian, perilaku ini mungkin akan menyembunyikan sesuatu yang lain, sesuatu yang lebih bermasalah.Sebagai contoh, jika seseorang memiliki kompulsif perlu bekerja, atau jika dia ingin  bekerja untuk menghindari  atau menghadapi emosi negatif, mereka bisa disebut. Juga, jika tidak mampu bekerja penyebab stres Anda, atau Anda memilih pekerjaan selama liburan Anda, maka Anda mungkin memiliki masalah. Dan, ini adalah hanya beberapa tanda-tanda yang mengarah ke pekerjaan yang berhubungan dengan kecanduan.

3. Penembusaan

Kita seseorang yang menulis pasti memiliki penembusaan karena bagi mereka yang menulis nya terlalu ditekan maka terjadi penembusan dibuku  Ketika ini perlu mendapatkan dan menjaga hal-hal berubah menjadi kompulsif perilaku, kita berhadapan dengan berubah tulisan.Bagian terburuk adalah bahwa hoarder tidak menyadari masalah di tangan. Karena kurangnya kesadaran, berurusan dengan atau mengatasi situasi yang menggangguadalah tak terbayangkan.Apa yang mereka tidak menyadari adalah kerusakan. Sebagai contoh, kondisi kehidupan mereka bisa menjadi sulit, atau bahkan tidak mungkin. Jika rumah mereka dipenuhi dengan sampah, maka ini adalah suatu kebiasaan yang sangat tidak sehat.

4. Tiduran.

kita seorang jika kita terlalu lelah dalam pekerjaan kita harus tidurkan badan kita sendiri,kalau anda tidak menidurkan anda,anda bisa memiliki penyakit yang gitu besar dan cukup serius. pendusta dunia akan runtuh ke tanah. Namun, ini adalah sesuatu yang kompulsif pendusta tidak mengerti.

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com