Kedua Pasangan Ini Memiliki Kebahagiaan Yang Luar Biasa

Written by

Sepertinya hubungan kita memiliki nilai yang luar biasa karna kebahagia harus datang secara alami ketika Anda dengan orang yang tepat, tetapi ini tidak benar.  dalam Hubungan ini kita ingin  membutuhkan pekerjaan. Bahagia pasangan harus menjaga hubungan mereka setiap hari dengan cinta dan perawatan, tapi itu tidak menakutkan tugas seperti kelihatannya. Ada tidak benar-benar “rahasia” untuk memiliki hubungan yang bahagia, tetapi ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat semuanya lebih mudah datang. Mencoba untuk mengintegrasikan kebiasaan ini ke dalam kehidupan sehari-hari dan melihat betapa bahagia hubungan Anda dapat.

1. Pergi Ke Tempat Tidur Pada Waktu Yang Sama

Dulu saya pikir itu hanya cerita konyol untuk pergi tidur pada waktu yang sama sebagai pasangansaya, tapi itu keajaiban untuk hubungan Anda! Jika salah satu dari kami tetap kemudian dari yang lain, kami seluruh malam terasa. Ada sesuatu yang nyaman tentang geser di bawah selimut bersama-sama, berbicara tentang apa yang terjadi selama hari atau apa yang ada di daftar untuk besok. Tunangan saya bekerja shift malam dan tanpa disadari, jadwal saya juga berubah sampai saya malam burung hantu, melakukan pekerjaan freelance saya selama jam akhir ketika ia berada di pekerjaannya. Ketika ia datang rumah pagi, aku akan pergi ke tempat tidur dengan dia hanya untuk mendapatkan koneksi yang Anda hanya bisa dapatkan dari tidur dan bangun bersama-sama.

2. Mempunyai Minat Yang Sama.

Hal ini penting untuk menjaga hobi Anda sendiri ketika anda bagian dari beberapa, tentu saja, Anda ingin tetap jujur pada diri sendiri dan tidak mengubah kepribadian Anda. Tapi Anda dan pasangan Anda dapat mempunyai  minat yang sama tanpa mengubah yang baik dari Anda, dan itu akan membuat hubunganmu lebih kuat. Saya suka membaca dan menulis, yang biasanya soliter hobi, tapi tunangan saya tidak ragu-ragu untuk mengambil sebuah buku dan duduk di sebelah saya.dan saya di sofa, atau ia akan menulis cerita juga, dan kami dapat memberikan umpan balik satu sama lain. Dia mencintai lukisan, dan saya hampir tidak dapat menggambar sebuah figur batang, tetapi ketika ia meminta saya untuk membantu dia dengan sebuah lukisan, saya senang untuk mencoba dan melakukan yang terbaik dengan garis-garis warna terang. Sebagai hasilnya, kami berdua menemukan bahwa tidak peduli apa yang Anda lakukan bersama (atau dalam kasus saya usaha lukisan, seberapa baik Anda melakukannya), bahwa Anda dapat  melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama-sama.

3. Berjalan Berdampingan

Kebencian saya yang memegang tangan-mulai di sekolah dasar, ketika Anda harus memegang tangan dengan seorang teman sehingga Anda tidak akan tersesat di perjalanan lapangan. Sejak itu, saya sudah pernah dipegang tangan dengan siapa pundan tidak mendapat telapak tangan berkeringat segera. Ini adalah salah satu perasaan yang terburuk! Dengan pasangan saya, meskipun, saya suka berpegangan tangan. Itu membuat saya merasa begitu bahagia dan terhubung kepadanya hanya untuk memegang tangan ketika kami berjalan melalui lingkungan, atau bahkan di toko kelontong. Bahkan jika kita tidak memegang tangan, kita mengikuti dan berjalan berdampingan. Saya menemukan bahwa lebih sering daripada tidak, tanganku baik menemukan Nya, atau saya akan meluncur lenganku dipinggang. Ada sesuatu yang benar-benar baik tentang berjalan sempurna di langkah dengan pasangan Anda.

4. Membuat Kepercayaan Dan Pengampunan 

Sangat mudah untuk melawan tentang tak berguna bodoh dan menyimpan dendam, tapi itu bukanlah cara untuk menjadi bahagia dalam hubungan. Anda harus memaafkan pasangan Anda setelah bertengkar, bahkan jika itu sesuatu yang besar. Anda mungkin merasa seperti mereka telah mengkhianati kepercayaan Anda, tetapi jika Anda tidak memberi mereka kesempatan lain, maka hubungan Anda tidak akan pernah merasa alami lagi. Akan selalu ada keretakan karena Anda tidak percaya dengan pasanganmu, dan merasa seperti setiap saat kembali, mereka akan melakukan sesuatu yang menyakitkan. Di sisi lain, pasangan Anda tidak akan merasa dicintai dalam hubungan karena mereka tidak akan pernah mendapat pengampunan kepada Anda.  jadi Biarkan hatimu cinta lebih mudah dengan benar-benar pemaaf dan jujur mempercayai pasangan Anda.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com