Kenapa Selingkuh Ini Terjadi? Ini Alasanya

Written by

Dari statistik jumlah perselingkuhan mengalami peningkatan dalam 10 tahun terakhir ini, jumlahnya meningkat seiring dengan arus komunikasi yang semakin terbuka. Bahkan dominasi pria dalam berselingkuh semakin dipepet oleh jumlah wanita selingkuh yang semakin tinggi. Jumlahnya sudah hampir sama banyak, terutama di kota-kota besar.

1.Orang Berselingkuh Karena Tidak Bahagia

Meskipun tidak bahagia bisa menjadi alasan utama orang selingkuh, faktanya banyak juga orang yang bahagia tetap berselingkuh dan sebaliknya banyak yang tidak bahagia tapi bisa bertahan tidak selingkuh.Motivasi pria dan wanita terhadap perselingkuhan sedikit berbeda. Pernyataan di atas sebagian besar dialami oleh kaum wanita yang selingkuh. Banyak wanita berkeluarga melakukan perselingkuhan karena merasa rumah tangga mereka tidak bahagia.Hal sebaliknya terjadi pada pria. Meskipun tidak bahagia bisa menjadi alasan yang tepat untuk berselingkuh, kenyataannya banyak pria yang mencintai keluarga mereka dan memiliki kehidupan seks yang baik di rumah tetap berselingkuh dengan wanita lain. Sebanyak 56% pria di Amerika selingkuh bukan karena mereka tidak bahagia di rumah, dan 34% wanita setuju dengan pernyataan alasan perselingkuhan adalah karena tidak bahagia.

2. Pria Lebih Sering Selingkuh Ketimbang Wanita

Itu dulu, sekarang wanita selingkuh sudah sama banyaknya dengan pria selingkuh. Kenapa? karena alasan wanita selingkuh sama dengan pria, ada orang idaman lain. Faktor kesempatan dan godaan yang sama besar membuat potensi wanita berselingkuh sama besarnya dengan pria. Umumnya alasan para istri berselingkuh adalah karena tidak lagi dihargai sebagai istri oleh suami mereka.

3. Semua Perselingkuhan Disebabkan Karena Dorongan Seks

Memang betul banyak perselingkuhan didasari oleh dorongan seksual dan hampir semua perselingkuhan akan melibatkan seks di dalamnya, tetapi seks bukan semata-mata penyebab orang selingkuh. Perselingkuhan adalah cara orang mendapatkan apa yang tidak mereka dapatkan dalam keluarga mereka.

4. Berselingkuh Berarti Sudah Tidak Cinta Lagi

Mungkin semua orang yang diselingkuhi akan merasa demikian, tapi ini mitos, faktanya belum tentu demikian. Banyak orang yang mampu memisahkan urusan cinta dan seks dan mampu berhubungan intim dengan orang lain dan masih menyimpan perasaan cintanya kepada pasangannya. Berselingkuh bukan berarti dia tidak cinta lagi kepada anda, tetapi yang pasti berselingkuh bermakna dia tidak lagi menghormati komitmen yang anda bangun berdua.

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com