Kerusakan Fisik Yang Bakal Menguras Biaya Perbaikan

Written by
Melakukan pemeriksaan rumah sangat penting jika Anda berencana untuk membeli properti. Ketika dilakukan dengan benar, ini dapat menghemat waktu, uang dan banyak sakit kepalaUntuk menghindari kejutan yang jahat, berikut ada beberapa kerusakan fisik dikenakan banyak uang paling umum yang perlu Anda ketahui – termasuk cara untuk mengatasinya.

1. Pipa Rusak

Pipa rusak tidak selalu harus melibatkan pipa yang rusak. Pipa tersumbat dan bocor dapat menghitung,namun Pipa bocor mudah untuk mendeteksi dengan inspeksi hanya visual. Namun, ketika datang ke pipa tersumbat, Anda perlu melakukan lebih dari hanya okular penilaian. Anda perlu untuk mengukur tekanan air dari semua keran di rumah. Flushing toilet juga dapat membantu jugaSetelah Anda mengaktifkan perlengkapan air, itu adalah ide yang baik untuk memeriksa air yang keluar dari mereka. Jika air kotor dan memiliki partikel kecil di dalamnya, ada kesempatan baik bahwa pipa sudah berkarat. Menggantikan pipa, dalam kasus ini, tidak hanya akan mahal tetapi memakan waktu, terlalu.

2. Atap Bocor

Kebocoran kecil tidak mudah untuk mengenali sampai sesuatu yang terjadi. Setelah air masuk ke dinding eksterior dan cetakan mulai formulir, Anda harus siap untuk melakukan renovasi besar yang dapat mencakup rumah baik interior dan eksteriorSelain kebocoran, Anda harus juga mengawasi keluar untuk setiap perubahan warna atau bercak di langit-langit. Hal ini biasanya merupakan indikasi dari penetrasi kelembaban. Jika noda yang lembab, ini dapat berarti bahwa kebocoran berulang dan bahwa perbaikan langsung harus dilakukan untuk mencegah kerusakan yang luas. Namun, untuk noda yang kering, Anda mungkin harus melakukan lebih banyak pekerjaan untuk mengetahui penyebab pasti mereka. Atap bocor dapat terjadi baik dari kerusakan fisik bahan atap atau dari kerusakan mekanik yang disebabkan oleh penumpukan angin ribut atau es.

3. Bahaya Kabel

Sebuah rumah khas harus memiliki setidaknya 100 amp Layanan. Kabel harus terbuat dari tembaga atau aluminium dan mereka harus jelas ditandai untuk menghindari kebingungan. Jika Anda akan membeli properti yang telah dibangun sebelum 1950,membuat pastikan untuk memeriksa kabel yang karena rumah-rumah tua biasanya memiliki tombol-dan-tabung kabel. Kabel ini dianggap lebih aman dan perlu diganti Untuk keselamatan, harus ada kotak listrik yang tepat dan pelanggar di panel layanan rumah. Panel harus diperiksa untuk residu apapun berasap, usia yang serta tanda-tanda dan keausan. Jika itu sudah berkarat atau dilengkapi dengan usang sekeringAnda juga perlu untuk menemukan pengganti untuk ituTidak boleh ada apapun disambung kabel dan perlengkapan ungrounded kiri di tempat terbuka, terlalu. Salah satu isu-isu ini harus diatasi segera karena mereka dianggap sebagai potensi bahaya kebakaran.

4.Loteng Basah

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan ruang loteng basah, seperti insulasi miskin dan ventilasi. Juga dapat disebabkan oleh frost yang membentuk dari kebocoran udaraSeiring waktu, faktor-faktor ini dapat membuat area menguntungkan untuk cetakan dan jamur untuk membentuk. Hal ini menyebabkan melemahnya atap dan bahan bangunan. Sebelum Anda menyadarinya, Anda sudah dihadapkan dengan perbaikan yang luas dan mahal. Memperbaiki ruang loteng lembab dapat biaya Anda minimal$2.500, tergantung pada seberapa parah terkait kerusakan.

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com