Kita Harus Mencegah Makanan Yang Berbahaya Karena Bisa Menghancurkan Kesehatan

Written by

Hari modern diet dengan semua diproses,  dan ini dikemas dan untuk-makan makanan, soda dan minuman ringan membombardir dengan tubuh manusia dengan bahan kimia, racun dan racun-racun virtual yang memburuk kesehatan perlahan-lahan dengan mantap. Sebagian besar orang India dan orang-orang dari negara-negara berkembang mengikuti diet yang mencakup diet soda dan soda bebas gula, roti, rasa yoghurt, sereal, dressing salad, sayuran kaleng, keripik, cookie, makan sup, makan malam beku, produk roti, es krim, diproses daging dan ikan, dan semua makanan ini sarat dengan aditif yang mencakup bahan pengawet, perasa buatan dan warna, bahan kimia dan pengisi. Beberapa efek samping dari aditif makanan termasuk kanker, Alergi, asma, penyakit kardiovaskular, penyakit sistem kekebalan tubuh, ketidakseimbangan hormon, gangguan neurologis, obesitas dan reproduksi masalah kesehatan.

1.Pemanis Buatan

Aspartam, pemanis buatan ini  yang banyak digunakan oleh pasien diabetes dan kalorisadar individu yang diyakini oleh neurotoxin dan senyawa karsinogenik yang menciptakan reaksi yang dapat  merugikan dalam tubuh. Ini telah ditunjukkan untuk mengikis memori dan mempengaruhi memori jangka pendek.  yang Hadir dalam aspartam komponen tertentu yang  dapat menyebabkan penyakit seperti tumor otak, diabetes, limfoma, multiple sclerosis, penyakit Parkinson, penyakit Alzheimer, kelelahan kronis dan emosional gangguan seperti depresi, serangan kecemasan, sakit kepala migrain, kebingungan mental, mual, pusing dan kejang. Pemanis buatan lain Acesulfame-K digunakan dalam dipanggang, permen karet dan gelatin telah dikaitkan dengan ginjal tumor.

Image result for Artificial Sweeteners

2.Sirup Jagung Fruktosa Tinggi (HFC)

Ini adalah pemanis ini adalah buatan yang  sangat halus yang bisa berubah  menjadi sumber yang paling populer kalori di negara maju. Hal ini dapat ditemukan dalam semua jenis makanan olahan dan mengarah ke cepat berat badan. HFC menaikkan tingkat berbahaya kolesterol LDL dalam darah yang mengarah pada perkembangan diabetes, obesitas, kerusakan jaringan, dll.

Image result for High Fructose Corn Syrup (HFCS)

3.Keripik Kentang

Keripik kentang ini adalah pengganti lemak yang ditambahkan ke makanan lemak yang  tinggi seperti keripik kentang dan kebakaran Perancis untuk menghilangkan kandungan lemak. Hal ini dapat digunakan sebagai pengganti minyak dan lemak dalam dikemasan  dan siap untuk makan makanan ringan. Hal ini dianggap sebagai salah satu bahan kimia yang terburuk dalam makanan yang cepat dan dapat  menguras kadar darah dari berbagai vitamin larut dalam lemak dan nutrisi, termasuk karotenoid yang akhirnya menyebabkan penipisan vitamin.

Image result for Olestra

4.Monosodium Glutamat (MSG)

Monosodium glutamat ini  adalah suatu asam amino yang digunakan dalam soups, keripik, dressing salad, beku makanan dan banyak restoran makanan untuk meningkatkan rasa. MSG adalah excitotoxin yang overexcites sel ke titik bahwa mereka yang rusak atau mati. Konsumsi ini sangat  rutin MSG dapat menyebabkan depresi, kerusakan okular, disorientasi, sakit kepala, dijelaskan kelelahan dan obesitas. MSG mengganggu jalur saraf otak dan disengages perasaan kenyang, yang menjelaskan kenaikan berat badan.

Image result for Monosodium Glutamate (MSG)

5.Jenis Lemak

jenis lemak ini  yang ditambahkan untuk makan –makanan untuk memperpanjang hidup rak mereka. Tetapi lemak trans adalah salah satu paling berbahaya makanan aditif yang  dapat manusia mengkonsumsi. Itu adalah bahan umum dalam mendalam-dipecat cepat makanan. makanan olahan ini disiapkan dengan margarin dan terhidrogenasi minyak sayur. Lemak trans dibentuk oleh hidrogenasi minyak ini. Trans lemak bertanggung jawab untuk meningkatkan kolesterol LDL dan menurunkan HDL kolesterol dalam darah. Hal ini juga dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, seranganjantung, stroke, diabetes dan masalah kesehatan kronis lainnya yang berhubungan dengan peradangan.

Image result for Trans Fats

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com