Kita Hidup Didunia Ini Pasti Mengalami Masalah

Written by

saya dulu  adalah menjijikkan cocok, mengganggu tipis, dan sempurna di bentuk. Sebagai pelari, atlet triatlon, dan pelatih pribadi, saya adalah gambar kesehatan yang baik. Meskipun saya ini  punya operasi jantung ketika ketika saya  masih kecil, saya tidak mengalami masalah apapun atau gejala sejak itu. Heck, saya masih saya menikmati gaya hidup saya, termasuk berlebihan sesekali (PMS cokelat binges, cervezas saat matahari terbenam di tepi pantai, dan pukul digulung taco setelah malam menari downtown).Kehidupan yang baik.Sampai hati saya ini ingin memutuskan untuk pergi rusak. Tiba-tiba, saya tinggal dengan “kondisi kesehatan”, atau apa yang beberapa kardiolog sebut sebagai “kritis penyakit jantung bawaan.” saya  sedang sakit. Dan saya  tidak akan mendapatkan lebih baik. Kehidupan, seperti yang saya tahu itu, sudah berakhir. saya  cepat menyadari bahwa kecuali saya ingin menghabiskan sisa hidup bersembunyi di sudut kamar, menangis, saya akan lebih baik belajar untuk beradaptasi dengan situasi baru saya. Dibutuhkan banyak pekerjaan, tetapi setelah bertemu ton orang lain seperti saya, di sini adalah apa yang saya pelajari perjalanan saya untuk penerimaan.

1.Apa Itu

Pelajaran terbesar yang pernah: apa itu  Tidak ada yang bisa kita lakukan untuk mengubah situasi, sehingga kami mungkin juga menerima dan melanjutkan. Ini tidak berarti kita mengabaikan atau bahkan seperti itu. Ini hanya berarti kita memilih untuk tidak meringkuk di bola kecil dan menangis, atau apakah kita menghabiskan berjam-jam yang menekankan itu atau hasil. Kami menyadari itu adalah membuang-buang waktu dan energi yang dapat digunakan di tempat lain. Seperti pada kue brownies coklat.

2. Kami Tidak Berpura-Pura.

Beberapa hari ini kami merasa seperti sampah tanpa alasan. Kami terbangun perasaan seperti itu. Atau kita melakukan Binatu, yang membuat kami merasa mengerikan. Atau kita mengambil obat-obatan, yang membuat kita sakit. Ada sajak atau alasan mengapa kita merasa sakit, kita hanya melakukan. Mudah-mudahan, waktu, udara segar, sebuah buku yang bagus, sedikit tidur, atau beberapa obat yang berbeda untuk melawan obat pertama yang akan membantu. Sesuatu. Apa-apa. Itu pilihannya adalah dan setiap hari berbeda. Hanya bila Anda pikir Anda mengetahui gejala kami, atau ketika Anda percaya bahwa Anda tahu apa yang akan membantu, semuanya mungkin merupakan berubah lagi. Maaf.

3. Kami Tidak Suka  Sakit.

Ini mungkin tampaknya  seperti kita menikmati perhatian atau kita sedang mencari itu, atau kita nyaman mendapatkan sakit pada waktu yang tepat, tapi itu tidak terjadi. Kita tahu kita baik-baik saja beberapa hari lalu, yang membuatnya sangat curiga bahwa kami tidak semua dari sudden sakit keras. Karena Anda tidak dalam tubuh kita, kita sudah tertentu sangat sulit untuk mengerti. Hal ini untuk kita juga. Kadang-kadang kecemasan memperburuk gejala kami, yang mungkin membuatnya terlihat seperti kita sedang berusaha untuk mendapatkan dari hal-hal, tapi itu tidak terjadi. Tolongpercaya kita. Anda akan melihat ini banyak dengan anak-anak dengan penyakit kronis. Mereka tidak berusaha untuk menjadi sakit untuk keluar dari sekolah atau hal-halyang mereka tidak ingin lakukan, meskipun mungkin tampak seperti itu. Silakan percaya dan memahami mereka.

4. Mempunyai Masalah Sakit Pilek Atau Flu.

Menjadi sakit sucks apa pun. Bila Anda ingin  memiliki buruk pilek atau flu, kita merasa buruk bagi Anda. Kami melakukan. Tapi penyakit kronis kami tidak sama. Kami tidak mencoba untuk satu-up Anda, kami hanya mengatakan situasi kita bukanlah sesuatu yang akan pergi dalam beberapa hari. Hal ini juga tidak sesuatu yang bagus, hangatsecangkir teh dan beberapa akan mengurus. Kami tidak bisa turun tembakan dari NyQuil dan dilakukan dengan hal itu. Kita perlu obat-obatan sekitar lima dipagi hari hanya untuk bertahan hidup. Terima kasih atas saran Anda, tapi kami mungkin telah mencoba segalanya. Bahkan hal-hal alami.

5.Kami Tidak Memiliki Janji Pada Dokter

Memang benar. Kami selalu memiliki janji dokter. Kami punya untuk jadwal dan menjadwal ulang baby sitter, mengubah jadwal kerja, mengatur ulang kids’ kegiatan olahraga, membatalkan rencana sosial (social apa rencana??), dan bahkan di-PHK daripekerjaan karena jumlah cabul perjanjian medis, prosedur, dan operasi. Kami tidak mengeluh. Kita tahu kita beruntung untuk memiliki seperti perawatan medis yang baik, tapi itu akan lama setelah beberapa saat. Kami yakin itu akan mendengar hal itu, terlalu lama.

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com