Kucing Ini Bisa Menjaga Kesehatan Kita Dengan Baik

Written by
Para ilmuwan mempelajari ikatan manusia-hewan telah menemukan ada manfaat kesehatan memiliki kucing. Ya, bahkan yang belittled “kucing hitam” dapat baik untuk Anda!

1.Membantu Sistem Kardiovaskular Anda

Studi di University of Minnesota ditentukan oleh  orang-orang yang tidak memilikinya. kucing adalah 30-40% lebih cenderung meninggal karena penyakit kardiovaskular daripada pemilik kucing. (Maaf, pemilik anjing, Anda tidak melihat manfaat yang sama.) Kemungkinan kematian dari serangan jantung mendadak berkurang, juga, untuk pemilik kucing. Sebuah studi yang didanai oleh NIH ditentukan bahwa pemilik hewan peliharaan yang lebih mungkin daripada non-pemilik untuk bertahan hidup serangan jantung, terlepas dari tingkat keparahan serangan itu.Penelitian lain menunjukkan bahwa memiliki kucing membandingkan menguntungkan dengan pergi pada diet garam rendah untuk mengurangi risiko penyakit jantung.

2.Membantu Sistem Kekebalan Tubuh

Sistem kekebalan tubuh ini dapat dorongan kita  dari perasaan yang Anda dapatkan hanya dengan memiliki kucing. Memiliki kucing dapat menyebabkan peningkatan dukungan sosial, mengurangi depresi, dan lebih banyak tertawa, bermain dan latihan semua ini membantu fungsi sistem kekebalan tubuh Anda lebih baik.
Dan kucing ini   dapat memberitahukan saat  ketika Anda tidak merasa baik. Mereka membantu Anda mendapatkan lebih baik dengan datang untuk menghibur Anda.

3.Hindari Alergi Dan Masalah Pernapasan

Anak-anak yang dibesarkan di sekitar kucing (dan anjing) mengembangkan kekebalan terhadap alergen pada usia dini. Timbulnya masalah pernapasan, termasuk asma berkurang pada anak-anak yang terkena kucing awal dalam kehidupan mereka.Sebagai bonus, anak-anak dibesarkan dengan hewan peliharaan muncul untuk mengembangkan lebih besar empati terhadap perasaan orang lain dan berhubungan lebih baik dengan orang lain.

4.Menurunkan Tekanan Darah Anda

Membelai kucing Anda menenangkan dan mengurangi tekanan darah Anda. Studi di Universitas Negeri New York di Buffalo ditemukan menurunkan tekanan darah di subjek studi yang dimiliki hewan peliharaan dibandingkan dengan mereka yang tidak.

5.Menurunkan Kolesterol Dan Trigliserida

Diet dan olahraga pergi jauh ke arah mengurangi kolesterol dan trigliserida, tetapi memiliki kucing membantu, juga. Studi tahun 2006 Kanada ditemukan memiliki kucing menurunkan kolesterol lebih baik bahkan beberapa obat.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com