Langkah Mengurangi Energi Dari Sistem Pemanasan Rumah

Written by

Anda dapat secara signifikan mengurangi pemanfaatan energi Anda dan meningkatkan sistem pemanas rumah Anda melalui penyesuaian mudah. Anda bahkan tidak perlu mengutakatik sistem pemanas sentral Anda. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana, berikut adalah lima hal yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan salah satuyang paling sistem pemanas yang efisien energi di lingkungan Anda.

1. Tankless Pemanas Air

Jika Anda mempertimbangkan efisiensi mutlak total pemanas rumah Anda, Anda harus mempertimbangkan bagaimana terus-menerus Anda menggunakan ketel air panas Anda. Jika Anda sering menggunakan itu, maka perlu untuk desain dan membuat rencana untuk sistem air panas yang tepatTankless Air pemanas telah  menyediakan air panas hanya ketika Anda membutuhkannya.Mereka tidak menyebabkan kehilangan energi siaga dan  dapat Anda temukan di pemanas air penyimpanan tradisional. Dengan menggunakan jenis sistem pemanas, Anda dapat memiliki pasokan air panas dalam tangki penyimpanan tanpa perlu menunggu untuk mendapatkan diisi.

2. Menggantikan HVAC Anda Yang Lama

Efisiensi sistem pemanas dan pendingin Anda dapat dikurangi menjadi sekitar 60%bila Anda menggunakan HVAC. Perbaikan HVAC buruk atau penggantian lama anda dapat meningkatkan efisiensi pemanas tanpa harus mengikis sistem pemanas sentralHari ini, sistem canggih HVAC yang 95-96% efisien. Jika Anda tidak mampu sistem HVAC yang baru, namun Anda dapat menyewa seorang tukang ledeng untuk memperbaiki boiler Anda dan melakukan secara menyeluruh dan teratur membersihkan filter Anda.

3. Check-udara-kebocoran

Hal ini juga sangat penting bahwa kebocoran dihindari di rumah Anda. Penyegelandan isolasi rumah adalah salah satu cara yang paling masuk akal untuk membuat sistem pemanas yang efisien energi. Meskipun hal ini tidak perlu bagi Anda untuk menyewa profesional Penghangat Ruangan untuk melakukan ini untuk Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa spesialis Penghangat Ruangan untuk menilai kebocoran di gedung. Ia juga dapat menyarankan daerah di mana perbaikan diperlukanBerikut adalah beberapa tempat yang paling umum di mana kebocoran dapat terjadi:

wadah listrik dan outlet

mail outletl

lubang di sekitar pipa dan kabel

kondisi ruangan baik di dinding atau windows

shock dengan perapian

tidak memadai cuaca pengupasan di sekitar pintu

pinggir dan bingkai jendela

namun Jendela yang berlapis tunggal dapat memanaskan rumah Anda dengan cepat selama hari. Namun, ini dapat menambahkan lebih banyak beban kerja pada AC ketika datang ke pendingin interior rumah Anda. Sebagai akibatnya, pemakaian energi Anda dapat sangat meningkatkanAnda dapat mengurangi biaya energi ini dengan menggunakan energi efisien windows. Hari ini, windows biasanya memiliki double panel dengan isolator untuk membuat mereka tahan panas. Dengan desain ini kedap udara, Anda dapat yakin bahwa rumah Anda tidak akan kehilangan udara hangat di musim dingin dan sejuk selamamusim panas.

4.Kombinasi Cerdas Meter Dan Pemanasan Aktif

Kombinasi cerdas meter dan pemanas aktif sarang di rumah Anda dapat membuat lebih banyak energi efisien karena Anda hanya menggunakan pemanasan  dan air panas bila Anda perlu. Anda akan dapat menentukan mana Anda menggunakan yang paling energi dan berapa banyak itu adalah biaya Anda jugaSetidaknya 2% dari tagihan Penghangat Ruangan Anda dapat disimpan untuk setiap derajat termostat diprogram Anda mendapatkan berkurang dalam waktu 8 jam. Ini berarti bahwa menolak termostat Anda dari 75° F hingga 70° F dapat membantu meningkatkan efisiensi energi rumah Anda tanpa mempengaruhi Anda sistem pemanas sentral.

5. Kekuatan Flush

Kekuatan flush adalah proses pembersihan yang dapat Anda lakukan pada sistem pemanas sentral. Ini dapat membantu memastikan bahwa sistem Anda tetap efisien dan efektif biaya. Pembersihan ini dapat mengembalikan sirkulasi penuh sistem pemanas Anda dan memungkinkan air untuk lulus melalui pipework, radiator dan boiler dengan mudah.

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com