Legenda Di Hawai Yang Sangat Fenomenal

Written by

Hawaii adalah tempat terindah yang memiliki sisi pemandangan laut biru , cuaca sempurna dan pasir yang putih . Akan tetapi , anda jangan tertipu dengan pemandangan yang dapat mengesankan mata anda , hanya karena anda dapat berenang di pantai yang indah , mendaki gunung yang memiliki tumbuhan subur , dan sebagainya . Ada sisi gelap yang dapat menantang keberanian anda untuk menjelajahi Hawai . Berikut adalah beberapa kisah seram yang dapat meningkatkan adrenalin anda di Hawai :

* Mujina , makhluk tanpa wajah

no-face

Kisah seram ini pertama kali ditemukan dalam cerita rakyat Jepang, mujina adalah makhluk yang tidak memiliki wajah . Di Jepang , Mujina dikenal dengan nama Kozo yang menjelma menjadi seorang biarawan dan sering bepergian pada malam hari . Kemudian , imigran Jepang membawa cerita rakyat ini sampai ke Hawaii. Dan pada tahun 1959, seorang wanita dilaporkan telah melihat mujina berada di sebuah teater yang terdapat di Kahala. Wanita ini mengklaim bahwa mujina pergi ke toilet dan menyuruh wanita lain untuk menyisir rambutnya. Dan wanita yang menyisir rambut mujina segera menyadari bahwa wanita berambut merah ini tidak memiliki wajah. Kemudian wanita ini langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gangguan saraf .

* Orang bertubuh kecil di Hawai

2_small

Kisah seram yang terjadi di Hawai adalah Menehune . Menehune memiliki tubuh yang pendek dengan tinggi sekitar 6 meter dan Menehune biasanya menyukai tempat tinggal di hutan-hutan rimbun yang jauh dari peradaban. Dan Menehune sering digambarkan sebagai orang jahat, dan mereka juga memiliki kemampuan supranatural untuk membangun apa pun yang mereka inginkan dalam satu hari.

* Wanita hijau di Wahiawa

tumblr_ncl0b228951s6lwy2o1_1280

Di Jepang, obake adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang horor . Setelah kisah ini dibawa ke Hawaii, istilah obake menjadi umum digunakan untuk roh – roh jahat di hawai . Dan Roh tersebut digambarkan sebagai seorang wanita yang tertutup lumut dan jamur hijau yang mengembara di kawasan Wahiawa . Banyak penduduk setempat yang sudah melihat wanita ini di dekat Kebun Raya Wahiawa dan bentuk wanita ini menyerupai ikan yang memiliki gigi tajam , serta rambut yang tertutup rumput laut.

* Teror di Pearl Harbour

pearl_harbor_ghost_face

Pada tanggal 7 Desember 1941, Jepang meluncurkan serangan di Stasiun Angkatan Laut Pearl Harbor yang mengakibatkan ribuan orang tewas dan banyak yang terluka dalam insiden tersebut . Sampai saat ini , banyak warga yang mengunjungi kawasan tersebut melihat penampakan hantu, dan mendengar suara-suara mengerikan . Kawasan ini adalah lokasi dimana ratusan prajurit meninggal . Para pengunjung dan pekerja juga mengaku telah melihat hantu tentara yang berjalan di sekitar koridor, dan mendengar rintihan yang menyakitkan di kamar kosong.

Article Categories:
History

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com