Manfaat Kesehatan Dari Acar

Written by

Makanan ini dapat meningkatkan  untuk berpikir mungkin hanya memiliki arti baru untuk itu dan dalam pengertian yang lebih harfiah. Kita semua ini dapat mengadakan dengan  luas pembuahan bahwa ikan membantu otak kita mengembangkan dan studi ini menunjukkan hal itu, tapi mungkin ada makanan  yang super  untuk otak baru di blok yang dapat membantu otak Anda bekerja lebih baik dan mudah diakses di mana-mana.Namun, tidak semua acar dapat memiliki dampak positif pada otak. Sebuah studi yang dilakukan oleh college of William dan Maria di Virginia mengungkapkan bahwa makanan alami difermentasi seperti acar Dinner dapat menyediakan Anda dengan dorongan besar serotonin yang merupakan bahan kimia bertanggung jawab untuk mengelola suasana hati kita.

1.Mengontrol Apa Yang Kita Rasakan

Menurut Dr Michael Gershon, penulis The kedua otak, usus sebenarnya agak seperti tubuh kita kedua otak memiliki sebanyak neurotransmiter sebagai otak! Namun, tidak seperti otak kita yang mengontrol apa yang kita rasakan dan bagaimana kita membuat keputusan, usus membuat keputusan dari menelan, mencerna penyerapan nutrisi dan penghapusan.

2.Mengatur Kecemasaan 

Neurotransmiter GABA adalah sekelompok neuron di otak kita yang mengontrol gerakan motor, visi dan mereka juga mengatur kecemasan. Dan dengan meletakkan acar ke dalam mulut Anda, itu benar-benar tidak banyak untuk usus Anda serta otak Anda.  Jika anda Menggunakan Makanan terfermentasi seperti acar Dinner memiliki bakteri sehat mereka disebut probiotik dan ada banyak penelitian yang dilakukan pada hubungan antara gangguan kecemasan dan probiotik.

3.Mempertimbangkan Yogurt

Selain Dinner acar, ada juga alternatif untuk melihat keluar untuk masuk bakteri baik mereka ke dalam usus sehingga Anda membuat pikiran Anda stabil serta. Makanan yang dapat mempertimbangkan Yogurt, asinan kubis, cokelat, sup miso, Tempe dan Kimchi.Di atas manfaat pencernaan makan produk fermentasi, ada beberapa hal untuk mengambil catatan saat makan makanan ini yang juga cukup tinggi natrium. Makan acar sebagai makanan ringan baik dan memiliki hanya satu baik-baik saja. Para peneliti dari Turki yang benar-benar menemukan bahwa orang-orang dengan kanker lambung makan acar lebih banyak daripada kanker gratis peserta dalam survei. Jadi terbaik untuk tidak makan terlalu banyak hal yang baik dan dalam moderasi.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com