Manfaat Luar Biasa Dari Teh Earl Grey

Written by
Saya suka teh Earl Grey. Saya menikmatinya begitu banyak bahwa  bahkan saya  menulis sebuah artikel tentang sejarah Earl Grey untuk blog saya. Saya menemukan Earl Grey tidak hanya memiliki rasa yang unik dan lezat (walaupun tidak semua orang akan setuju dengan itu),ini  juga memiliki berbagai manfaat.

1. Baik untuk gigi

Teh mengandung tingkat yang sangat tinggi Catechin, antioksidan yang perkelahian infeksi mulut. Fluorida juga komponen alami teh Earl Grey,  ini juga ditemukan dalam air keran. Fluorida baik untuk gigi karena melindungi mereka dari rongga, serta melawan kerusakan. Jadi jika Anda bukan penggemar kota air, Earl Grey dapat cara alami  untuk mendapatkan dosis harian Anda.

2.Untuk meningkatkan pencernaan

Teh Earl Grey telah dikenal untuk meningkatkan pencernaan. Ini membantu dalam proses pencernaan dan membantu meredakan nyeri pencernaan, sakit perut dan mual. Hal ini juga digunakan untuk mengobati masalah usus seperti cacing. Karena membantu proses pencernaan, itu juga dapat membantu membuat Anda tetap teratur.

3.Meningkatkan suasana hati

Bergamot Earl Grey  telah diketahui memiliki efek menenangkan pada orang-orang, serta untuk meningkatkan suasana hati seseorang. Hal ini disebabkan bergamot’s aromaterapi kualitas alami . Dengan cara ini Earl Grey adalah solusi alami yang baik bagi orang-orang yang menderita depresi, stres dan kecemasan.

4. Berenergi

Ini mungkin tidak memiliki sebanyak tendangan sebagai kopi, tetapi mengandung kafein cukup untuk memberikan Anda dorongan kecil yang baik tanpa menjaga Anda sepanjang malam.

5. Pencegahan kanker

Earl Grey berisi jumlah tinggi antioksidan, yang membantu tubuh kita untuk melawan radikal bebas yang menyebabkan penyakit seperti kanker. Oleh karena itu, minum minuman lezat dapat memberikan Anda kesempatan lebih besar untuk tidak berkembang seperti penyakitPada catatan yang sedikit lebih serius, antioksidan juga membantu kulit Anda tetap sehat dan tampak muda. Sekali lagi, hal ini disebabkan memerangi radikal bebas yang dapat merusak kulit Anda.

6.Penurunan berat badan

Tidak mengejutkan, salah satu efek yang paling populer dari Earl Grey teh adalah penurunan berat badan. Hal ini terutama karena ekstrak jeruk. Hal ini karena ini bahwa banyak orang percaya bahwa buah jeruk secara umum dapat menginduksi berat badan. Diperkirakan bahwa kalori yang baik dipecah menjadi makanan untuk otot-otot Anda atau dirilis melalui proses metabolisme alami. Jadi bukannya krim atau gula, mencoba menempatkan lemon dalam cangkir teh Anda masa depan sebagai gantinya.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com